alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
♥♥♥Limonen: Cerita tentang Perang Melawan Raksasa Sterofoam♥♥♥
4.82 stars - based on 211 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010176646/982998299829limonen-cerita-tentang-perang-melawan-raksasa-sterofoam982998299829

♥♥♥Limonen: Cerita tentang Perang Melawan Raksasa Sterofoam [Updated++]♥♥♥

Tampilkan isi Thread
Halaman 438 dari 453
mantabs neh bsk ane cobain dah hehe
mending juga kita go green gan

intinya sih bahaya paje sterofoam
bagus sekali kl bisa diterapkan secara meluas shg bs mengurangi sampah sterofoam ,
hmmm, akhirnya bisa dikalahkan juga nih kesombongan sterofoam..
great info bung!!
great!!
inilah yang harusnya dibiayai oleh pemerintah secara serius
meski wa kurang paham pembahasannya??
ane salut gan?? artikelnya sangat lengkap??
mantabs neh bsk aku cobain dah hehe
bagus sekali kl bisa diterapkan secara meluas shg bs mengurangi sampah sterofoam ,
kok bisa ya manusia menggunakan sterofom tnpa pikir ntar limbahnya gimana?? untung dah ada solusinya?? tinggal sosialisasi ja
Jaman skrng tukang dagangan pda make strofom. Dah gtu, bnyk yg jadi sampah. Klo ujan, jd saranp nyamuk
iya neh gabus emang sampah yang parah kek plastik. susah di urai






every dark light is followed by a light morning
streoform itu kayak kardus dan gabus itu ya! :cysg
wow ternyata ada juga bahan yg bisa mengurai styrofoam..hebat yg nemuin nya
aku setubuh bro stirofom emang gak bagus buat kesehatan
ud jls penggunaan sterofom bt mknan bahaya. tp kog d indo msh bnyk aj y emoticon-Bingung
Solusi yang bagus bikin gantiin sterofoam > ,
Solusi yang bagus bikin gantiin sterofoam > ,
Kl kena bensih atau sejenisnya bs meleleh tuh??
inilah yang harusnya dibiayai oleh pemerintah secara serius . .
waaah ogut masih suka makan pake di bungkus pake Steroform lagi nich?? Haduh?? emoticon-Embarrassment
Halaman 438 dari 453


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di