alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Legenda REOG PONOROGO dan WAROK
4.83 stars - based on 58 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012325207/legenda-reog-ponorogo-dan-warok

Legenda REOG PONOROGO dan WAROK

Tampilkan isi Thread
Halaman 87 dari 129
ini budaya milik indonesia
yang sangat bagus untuk di lestarikan
Udah bbrp tahun ini dah gak pernah lihat ada pertunjukan reog..
saya sering lihat reog.
pas msih kecil dulu??
tp sekarang jarang bgt.ada pertunjukan reog??
warok aye baru dgr bos tuh.....gara2 nih thread aye jadi tau da warok bos thx eaa bos nice info
pantes ada unsur magis na jg maka bs angkat topeng gede gt..
pantes ada unsur magis na jg maka bs angkat topeng gede gt??
takut ane liatnya reog gan..
hehe mistis banget gt
sering denger namanya tapi baru tau secara lengkap
gw sering lihat reog.
pas msih kecil dulu???
tp sekarang jarang bgt.ada pertunjukan reog???
oh jadi gitu ya gan.. blum pernah nonton aslinya sih..
gue sering lihat reog.
pas msih kecil dulu!!
tp sekarang jarang bgt.ada pertunjukan reog!!
ayo gna dilestarikan budaya indonesia supaya ga diclaim lagi ama negara tetangga kita
mantap gan????kita kembangkan terus kebudayaan yang satu ini jangan sampek dicuri lagi oleh tetangga
mantap gan..
jadi tau ane..
cuma gambar gk timbul tuh gan..
saya sering lihat reog.
pas msih kecil dulu??
tp sekarang jarang bgt.ada pertunjukan reog??
emang dari duli mistik gan kalo denger reog ponorogo
sering denger namanya tapi baru tau secara lengkap
Wow terharu ane jadinya melihat guratan tulisan TS emoticon-Wink - Just kidding om TS, jangan di masukin hati ya bro emoticon-Smilie
Udah bbrp tahun ini dah gak pernah lihat ada pertunjukan reog..
pernah lihat filmya kak tentang sejarah rekok ponorogo budaya yang harus di lestarikan reog
Halaman 87 dari 129


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di