alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gol bunuh diri terbaik
4.76 stars - based on 76 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004837351/gol-bunuh-diri-terbaik

gol bunuh diri terbaik

Tampilkan isi Thread
Halaman 357 dari 384
saran saya sih kalo kaay gitu bunuh diri aja
emoticon-Big Grin lucu amir om nice inpo emoticon-thumbsup
Wakakaka.. Kocak gan..

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Slah tendang la.. Terlalu terbawa suasana la.. Yg penting mah kocak...???

emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
hahahhahaaa pasti langsung di pecat tuh ama pelatihnya
If u need HELP, e-mail me.
Keren-keren gan gol na... tapi sayang bgt salah gol tuch.... Meraka dapet paan ya dari pelatihnya ntar abis pertandingan.... wkwkwkwkwk....
gol bunuh diri palingan memalukan dalam sejarah sepak bola ya golnya Mursyid Efendi di piala Tiger Indonesia vs Thailand bos emoticon-No Hope
bukan yang terbaik gan, tapi yang TER MANTAF!!!!!!!!!!!!!
Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas TS:
Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil...
Yah, kalo disingkat sih, kamu itu.... K-A-M-P-R-E-T... wkwkwkw
ya ampun kok bego bener gan emoticon-Wink
Kayak nya defender nya terobsesi jadi penyerang gan...
hahaha
hahaha tu org udh bagus kipernya nepis pinalti.eh dia malah bunuh diri
pasti yg bunuh diri, jatuh harga dirinya
haha ad ada aj dah gan sengaja bgt gol bunuh dirinya
wedan, gile bner tu orang. bs kyk gt. aneh
apes bgt doi emoticon-Ngakak (S)



kayaknya sih ga sengaja tuh mau ngebuang bola emoticon-Angkat Beer
pada ngebet ngebuang bola, eh malah gol bunuh diri
Kayak nya defender nya terobsesi jadi penyerang gan,,,
hahaha
gol bunuh diri ternyata ad yg indah jg ternyata
dengan kepercayaan diri penuh gt own goalnya..
Halaman 357 dari 384


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di