alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SHARE] Kampus PALING SULIT di DUNIA, ternyata ada di INDONESIA Gan!
3.6 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013847714/share-kampus-paling-sulit-di-dunia-ternyata-ada-di-indonesia-gan

[SHARE] Kampus PALING SULIT di DUNIA, ternyata ada di INDONESIA Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 130 dari 234
cari aman aja om. milihnya yg kayak gak terkenal klu gak mu ip segitu dikeluarin ......
waduh gimana nanti gue kuliah yah emoticon-Bingung
semoga unversitas di indonesia lbh maju dn sukses..
kampus buat org jenius kl itu? ilmuan smua
kampus buat org jenius kl itu? ilmuan smua
kampus buat org jenius kl itu? ilmuan smua
kampus buat org jenius kl itu. ilmuan smua
cari aman aja om. milihnya yg kayak gak terkenal klu gak mu ip segitu dikeluarin ....
kampus buat org jenius kl itu! ilmuan smua
kampus buat org jenius kl itu? ilmuan smua
kampus buat org jenius kl itu. ilmuan smua
kampus buat org jenius kl itu? ilmuan smua
saya tau bang kampusnya.

STAN kan ya. emoticon-Cool

saya aja dulu daftar disitu gak diterima. emoticon-Hammer
kampus buat org jenius kl itu? ilmuan smua
wah.kampus yang susah bener tuh buat lulus nya
kampus buat org jenius kl itu. ilmuan smua
kampus buat org jenius kl itu. ilmuan smua
kampus buat org jenius kl itu! ilmuan smua
kampus buat org jenius kl itu! ilmuan smua
cari aman aja om. milihnya yang kayak gak terkenal klu gak mu ip segitu dikeluarin !!!!!!!!
Halaman 130 dari 234


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di