alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Pentolan Hip-Hop masa kini
4.46 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012305141/9-pentolan-hip-hop-masa-kini

9 Pentolan Hip-Hop masa kini

Tampilkan isi Thread
Halaman 73 dari 91
ane pertama kali terkesan dengan rap karena EMINEM
eminem tetep the best ??suka liriknya gan??ironis
Keren banget gan hip hop , ane juga suka musiknya gan
yang dari indo ga aada yah gan ?
eminem tetep the best ??suka liriknya gan??ironis
eminem tetep the best !!suka liriknya gan!!ironis
keren dan boleh deh thread ente gan, ane bantu rate 5 gan emoticon-Smilie
gue pertama kali terkesan dengan rap karena EMINEM
ane paling suka ama rapper tupc shakur gann legenda bangettt
pertama kali terkesan dengan rap karena EMINEM
gw pertama kali terkesan dengan rap karena EMINEM
gak terlalu suka hip hop sih aku.. ho...
Ane bookmark dah thread ente, buat di jadiin bahan tugas skripsi ane cui
kebanyakan orang negro semua ya mas rapernya?? kecuali eminemmmm
kebanyakan orang negro semua ya bang rapernya???? kecuali eminemmmm
Ane bookmark dah thread ente, buat di jadiin bahan tugas skripsi ane cui
gue pertama kali terkesan dengan rap karena EMINEM
gue pertama kali terkesan dengan rap karena EMINEM
ane paling suka ama rapper tupc shakur gann legenda bangettt
Jauh di mata, dekat di hati, threadnya keren gan emoticon-Smilie
Halaman 73 dari 91


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di