alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata kesetrum ada manfaatnya gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010861951/ternyata-kesetrum-ada-manfaatnya-gan

Ternyata kesetrum ada manfaatnya gan

kesetrum bisa bikin kita lebih pintar gan, tentu saja bukan kesetrum dengan tegangan tinggi. Menurut para peneliti di Oxford University, dengan menyalurkan arus listrik KECIL ke otak bisa bikin kita lebih muda mempelajari matematika.
Mereka menemukan bahwa dengan mengarahkan ke bagian otak yang disebut lobus parialis dapat meningkatkan kemampuan para relawan dalam memecahkan masalah numerik.

Mereka berharap penemuan ini dapat membantu mereka yang mempunyai masalah dengan diskaklkulia.Ahli lain mengatakan, efek dari listrik ke fungsi otak lain akan diperiksa.
Temuan ini dilaporkan dalam jurnal Current Biology.
“Kami tidak meyarankan orang-orang untuk berkeliling dan menyetrum diri mereka” Dr. Cohen Kadosh
Beberapa studi telah memperlihatkan bahwa satu dari lima orang mengalami kesulitan dengan matematika, tidak hanya mempengaruhi kemampuan mereka untuk menyelesaikan masalah tetapi juga untuk mengelola kegiatan sehari-hari seperti mengatakan waktu dan mengelola uang.
Ahli saraf percaya bahwa aktivitas di dalam lobus parietalis memainkan peran penting dalam kemampuan ini, atau kurang dari itu.
Ketika pertama kali medan magnet digunakan untuk mengganggu aktivitas otak, para relawan dengan diskalkulia mengalami gangguan dalam hal menghitung.
Penelitian terbaru melangkah lebih jauh, dengan menggunakan 1 miliamp untuk merangsang lobus paretialis pada beberapa mahasiswa.
Ini tidak dapat dirasakan dan tidak mengganggu fungsi otak yang lain.
Dan ketika dinyalakan, mereka berusaha untuk memecahkan teka-teki simbol yang diberikan.
Ketika dialirkan dari kanan ke kiri para relawan dapat lebih cepat menyelesaikan teka-teki itu dibandingkan dengan mereka yang tidak diberi tegangan. Lain halnya dengan mereka yang diberi tegangan dari kiri ke kanan, mereka malah lebih lambat menyelesaikannya. Jadi, arah sangat penting disini.
Efeknyapun tidak berlangsung singkat, tapi bertahan lama, ketika dites lagi enam bulan kemudian, hsailnya masih sama.
“Rangsangan listrik tidak mungkin membuat kita menjadi Einstein masa kini, tapi ini dapat membantu masalah sehari-hari kita dengan matematika.
” Dr. Christopher Chambers.

Ternyata kesetrum ada manfaatnya gan
Gimana gan? sudikah agan kesetrum emoticon-Ngakak

maaf apabila thread ini emoticon-Blue Repost
[URL="http://terselubung.blogspot.com["]Sumber[/URL]
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ane yang pegang kabelnya deh. Kalau ada yang pengen disetrum kasih tau yak emoticon-Ngakak
asal nggak mampus aja gan
Gak ahh gan... Ntar kalo arahnya salah. Gak tambah pinter malah bloon emoticon-Frown


GYGA.ACC
Accessories hp & gadget specialist
BLACKBERRY • APPLE • ANDROID

Ternyata kesetrum ada manfaatnya gan
Trims, gan. Sekarang ane baru nyadar kenapa nilai kalkulus ane dapet A. pasti gara2 pas mati lampu awal taon lalu.emoticon-Mewek
ane ke SUTET terdekat gan emoticon-Ngacir

Ternyata kesetrum ada manfaatnya ganTernyata kesetrum ada manfaatnya ganTernyata kesetrum ada manfaatnya gan

-- Don't look for friends who make you feel comfortable, but look for friends who force you to continue to grow --
baru tau ane gan emoticon-Big Grin
Quote:


sementara ini belum ada yang daftar gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


listriknya disedot agan semua ya.... saluuut gan emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
tapi ane takut gan klu kesetrum
lumayan buat shock theraphy emoticon-Ngakak (S)
tau drmna ente gann..ada2 aja
Quote:


ati-ati gan uda malem....takutnya salah manjat gan dikira menara sutet ternyata menara BTS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:
wakakakak ane doain dapet A terus ya gan emoticon-Ngakak
walaupun ada manfaatnya tetep aja gw ngk mau ke sentrum
ngeri ah gan lw disetrum
Quote:


Ane musti kena setrum terus dong, gan. emoticon-Frown
waduh... kalo sengaja sih ogah... kaget gan
emoticon-Sundul nih gw sundul lagi gan biar jadi rame
Quote:


oke gan makasi ya emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di