alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Membandingkan Khasiat Teh Hitam & Teh Hijau
4.46 stars - based on 63 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009806511/membandingkan-khasiat-teh-hitam-amp-teh-hijau

Membandingkan Khasiat Teh Hitam & Teh Hijau

Tampilkan isi Thread
Halaman 115 dari 188
baru tau ane, slama ini ane pikir teh hitam tu ampas teh hijau..
nais inpoh nihhh
klo ternyata khasiatnya sama. apa yg mbuat teh hijau lbih mahal ya gan. emoticon-Bingung
Klo ane sehari teh ijo. sehari teh item.. ganti2an emoticon-army
teh hitam sma merah blm prnah mnum nih..
nah ternyata sama aja,, mending teh merah aja yang lebih murah,
yang penting klo ane teh aj dari pada kopi ehheheeeee
kl ane mah minum teh ga merhatiin teh hijau ato hitam yang penting seger
kl gue mah minum teh ga merhatiin teh hijau ato hitam yang penting seger
kebiasaan gue dari dulu emang minum teh gan.. tks info nya..
tapi kok banyak ya?yang lebih suka khasiat teh hijau
teh hitam emang bagus tuh. tapi ada lagi yang lebih bagus. teh tubruk? habis minum teh langsung nubruk cewek?
klo misalkan ga suka minum teh gmn dong gan ??
teh memang bermanfaat bila diminum dengan baik dan teratur asal jangan kebanyakan gula aja ya om
hasiatnya banyak bgt tuh

infonya bagus gan thx
kalo teh putih gan. katanya lebih mahal gan.
wedew??? ternyata teh yang biasa kita minum juga gak kalah khasiatnya
tapi kok banyak ya!yang lebih suka khasiat teh hijau
teh hitam itu seperti apa y . aku belum pernah liat
Mantap gan info nya..
Jadi nya tau nih perbedaan nya ^^
owww begitu ya gw jg dulu pernah heran

Sm teh hijau dan teh merah he333

saat ini akhirnya terjawab jg

keheranan gw
Halaman 115 dari 188


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di