alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagi yang punya sperma subur masuk!!!
3.14 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012004597/bagi-yang-punya-sperma-subur-masuk

Bagi yang punya sperma subur masuk!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 89 dari 123
ya sama lah gan, ane bakalan menyebarkan benih ane keseluruh dunia sehingga muncul keturunan-keturunan ane
kalau ane,.. ane mau menyebarkan secara manual... gak mau proses laboratorium.
ane sebarin ke jepang sama korea aja gan wwkwkkwk
donor sperma aja gan.. kalo main gitugituannya buat istri aja
tapi gak bisa acod-an yah yg m ambil sperm..
Ane siapa yang minat ya syarat nya NIKAH dulu donk...
kalo ane akan nikah dulu baru tunjeb poin biar dapet keturunan.
Ane siapa yang minat ya syarat nya NIKAH dulu donk...
Lumayan juga tu bisa kimpoi sama orang bule.
Hahaha..
ntar anak lo pada kawin ma sodaranya sendiri ..
akwkakw.... kl ane mending duduk diem d rumah yg butuh sprema biar pada dateng sendiri aja gan awkaowkoakw
ane jual aja per liter,biar bs dijual eceran lagi.emoticon-Angkat Beer
kalo ane dinikahin dulu baru ane beri jadi nggak dosa gan..
donor sperma aja gan.. kalo main gitugituannya buat istri aja
Punya ane subur banget nih gan, di selangkangan ane sampe numbuh rumput hitam..
jelas ane muncratin ke semua wanita biar jadi anak yang banyak emoticon-Ngakak
hahahaha ane kasih aja ,tapi kimpoi dululah hahaa
kalo ane nikahin semua cewe cakep gan...heheehe
klo ane ga bakal ane kasih gan..ane kan pelit?
kalo boleh tau buat ngecek kesuburan sperma kudu kemana ya gan selain ke lab?
Halaman 89 dari 123


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di