alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009251951/pola-snack

Pola Snack

misi gan.. ane mau nanya, pola snack yg bikinan monde itu masi dijual ga yah? ane dulu waktu sekolah suka makan. trus sekarang pengen makan lagi, cari2 di supermarket, minimarket, sampe pasar di daerah ane (malang) koq ga nemu yah..

edit :

nih gan gambarnya bagi yang gak tau

Pola Snack
Pola Snack
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane aja ga tau gan pola snack itu apaan emoticon-No Hope
no picture emoticon-Hoax gan
pic nya ada gak? ane gak kenal tu jajajan
Pokoke trite mase iki apik wes emoticon-thumbsup
Pola Snack
masih ada gan !!! tpi polanya yg gedean tmpatnya bkn yg gmbr kelinci itu. yg gambar2 penguin di diamond ada hehe favorit ane tuh
di hypermart puri masih ada kok
lah aenn malah baru tau ada merek brgitu gan
Ini bini gw lg hamil , nyari ituu. Di hypermart puri ada tp habis .. Cari dmn lg ya.. Bantu2 dong... Thx
Pola Snack
?jijpncdevnregrg
masih gan
coba cari fjb dolo sapa tau ada
ane aja ga tau itu apa
Waaaah ane jg mauu gan!!! Favorite bgt nih!!
Info2 donk klo ada yg jual di fjb atw dmn gt...
nice share gan emoticon-thumbsup keep posting ya
ane jg lagi cari nih gan
baca baca dolo gan emoticon-Ngacir
dendritik,trellis,radial,rektangular

produsennya

coba agan telpon ini : 021-3806966,ini nomer distributor/produsennya,tp kayaknya sih minimal pesen bnyak ampe berkardus2 baru bisa pesen..
Klo dah dapet jualin ke ane gan~ emoticon-Betty hehehe

masih ada kok gan... cb cari di toko2 kelontong.
Selama ini sih ane dapatnya d toko kelontong atau Ind*mart, bkn d h*permart dsb.
Yg kecil, bungkus warna kuning, @2.500, yg besar, bungkus merah, @4.500


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di