alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(((::: Mengenal Cara Kerja GENSET :::)))
4.81 stars - based on 64 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007814497/mengenal-cara-kerja-genset

(((::: Mengenal Cara Kerja GENSET :::)))

Tampilkan isi Thread
Halaman 290 dari 347
manteb jg nih kalo ada genset dirumah.
penting banget nih dikala mati lampu
tp rumit juga itu gambarnya gan

ane bookmark dulu aja ye
mantap ndan jd ngerti cara kerja genset
tengkyu gan. ilmu ku jadi makin bertambah. memang agan ini top soal share ilmu???update terus ya gan

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
mantap ndan jadi ngerti cara kerja genset
mantap kak jd ngerti cara kerja genset
oo.. jd begitu ya gan??emoticon-Blue Guy Smile (S)



wah??terimakasih atas infonya gan??emoticon-Angkat Beer
Smile is the shortest distance between two people
aku baru tau cara kerjanya genset. tx infonya gan
tp rumit juga itu gambarnya gan

ane bookmark dulu aja ye
mantap ndan , , , jadi ngerti cara kerja genset
mantap ndan , , , jadi ngerti cara kerja genset
gue pernah belajarin di stm dlu kk_emoticon-Embarrassment ehh kerja nya ga nyambung jd buruh pabrik?bukan maintenance lg duh??duh??duh??emoticon-Cape d...



emoticon-army: VuckGine emoticon-army: emoticon-Embarrassment
tp rumit mbarang kui gambarne lenk



aku bookmark mbiyen ae ye
mantap ndan , , , jadi ngerti cara kerja genset
mantap ndan , , , jadi ngerti cara kerja genset
Ada gambar schematic dan komponen avr nya ga gan?
Share dunk.
tp rumit juga itu gambarnya gan

ane bookmark dulu aja ye
wew.. mantep gan..

gan. nanya gan.. di ruag bakar mesin diesel kn gk ada busi..

setahu saya sih pemicu terjadinya pembakaran kan karena adanya panas..

nah. peghasil panas untuk ruag bakar mesin diesel itu letaknya dimana gan? namany apa y gan??
Halaman 290 dari 347


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di