alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jakarta, masihkah ada org baek?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011468513/jakarta-masihkah-ada-org-baek

Jakarta, masihkah ada org baek?

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 58
Emang Ente sendiri udah baek blom sama orang
ya ada lah gan, kalau disana gak ada orang baik sama sekali pasti udah hancur
Emang Ente sendiri udah baek blom sama orang
smoga msh ada tante . wlp aku ga tinggal di Jakarta. bagi aku yg ndeso ini Jakarta terlalu metropolis tante emoticon-Malu (S)
Dig a well before you become thirsty
di setiap tempat pasti ada orang baiknya gan, tergantung sikap agan aja
msh banyak bgt lah gan. itu kan cuma pendapat orang yg selalu memandang sinis aja.
Bisa aj nih TS dapet yang beginian yah ???
Agan ga pernah nemu mngkn agan sndiri ga pernah baik ama org
dkt ane bnyk baikny malahan
jujur emang udah makin sedikit!! hidup semakin ganas n susah emoticon-Marah
gk semua gan , msi bnyk yg baek kok
ya ada lah gan, kalau disana gak ada orang baik sama sekali pasti udah hancur
Agan ga pernah nemu mngkn agan sndiri ga pernah baik ama org
dkt ane bnyk baikny malahan
masih ada kok Gan.setidaknya dimulai dari Agan sendiri! emoticon-Smilie
msh banyak bgt lah gan. itu kan cuma pendapat orang yg selalu memandang sinis aja.
pasti masih ada. mas emoticon-Embarrassment



tapi memang keberadaan mereka seakan tertutupi oleh orang2 yang berkarakter loe loe aku gw
Dig a well before you become thirsty
msh banyak bgt lah gan. itu kan cuma pendapat orang yg selalu memandang sinis aja.
ya ada lah gan, kalau disana gak ada orang baik sama sekali pasti udah hancur
Ada gan, sebenarnya byk yg baik cuma byk faktor x..
Halaman 22 dari 58


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di