alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
4.7 stars - based on 53 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006152810/share-agan-agan-punya-phobia-ngga--jujur

[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !

Tampilkan isi Thread
Halaman 135 dari 220
ane phobia binatang berbulu gan , klo bini gue phobia darah
ketinggian sm laut gan. ts ndiri apa?
[share] Agan-agan punya phobia ngga ? Jujur !
ane phobia ketinggian lumayan akut gan, ente enak masih berani naek kora2, ane skali aja ga pernah gan, ngeri parah emoticon-Frown emoticon-Frown liat kebawah dr lantai tingkat brp jg ane ngeri
Ane phobia sama balon gan..Gak tau tu apa nama pkobia nya..??
wow...infonya emang ok neh. emoticon-thumbsup salut gan
phobia lipan/kelabang sma yg namanya laba"

sma laba" yg kcil pun takut emoticon-Embarrassment
ane phobia klo ga ada duit gan
iya gan, ane phobia ketinggian juga. suka pusing dan gk fokus gitu gan
dulu takut sama ketinggian, sekarang alhamdulillah dah gak,
kalo ane mah phobia ma kecoa gan, apalagi kalo tuh kecoa bisa terbang
phobia ma angin kencang gan!!gempa bumi juga!!



n angin kencang itu serem bang
phobia sama kecoa gan emoticon-Ngakak (S)
gua Phobia lok melihat sekitar gue sepi

tau kenapa . aneh deh emoticon-Bingung
ane dulu pernah phobia ama kecoak gan
tp skarang gak lagi
ane phobia sma jln sempit apalagi klo lagi nyetir mobil gede..berasa mo serempetan spionnya..
aku phobia sama bokek (gak punya duit) emoticon-Hammer
ane phobia ama ruangan gelap..
tertutup trus binatang yang berkoloni..
contohnya semut..
wa phobia gelap tante emoticon-Malu (S)



wa paling takut liat darah emoticon-Big Grin
sama semut gan..
sekali digigit semut ane bisa bengkak gan..
kata dokter ane ada alergi sama semut
Ane phobia sama ketinggian = Hyperphobia gan.
Halaman 135 dari 220


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di