alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Menguji Kemurnian Madu
4.54 stars - based on 50 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012748309/tips-menguji-kemurnian-madu

Tips Menguji Kemurnian Madu

Tampilkan isi Thread
Halaman 224 dari 344
bermanfaat bgt nih infonya. berarti kita jangan asal beli madu ya!
kalo ane sich gk suka sama madu
nais inpoh gan.

klo madu yg pait sama kah caranya!
ada yang bilang madu asli gak dikerubuti semut..
pendapat ini bener apa salah yah..
nice banget gan info dan penjelasannya neh
nais inpoh gan!btw madu banyak jenisnya ya gan!lebih sep lagi kalo diulas asl muasal jenis madu
nais inpoh gan.btw madu banyak jenisnya ya gan.lebih sep lagi kalo diulas asl muasal jenis madu
ane ada madu tapi dirubung semut. Palsu ya gan.
nais inpoh gan.

klo madu peyang pait sama kah caranya?
iya Banyak sekali penjual madu yg semua nya mengaku asli??gan
nais inpoh gan.

klo madu yang pait sama kah caranya?
keren nih thread. jadi tau tentang madu asli n bukan ...
setau ane sih madu asli gak dirubung semut om cmiiw
keren tante tipsnya sangat membantu..
emang kudu hati2 banyak madu palsu...
btl g sih mitos na madu bsa jd obat tenggorokan .
nais info gan,,,secara sekarang lagi banyak beredar madu palsu
gue ada madu di rumah. gk disemutin. kental!!
gak tau dah asli pa kgk!! yang penting diminum aja
bermanfaat bgt nih infonya. berarti kita jangan asal beli madu ya!
nais inpoh gan.btw madu banyak jenisnya ya gan.lebih sep lagi kalo diulas asl muasal jenis madu
patut di coba nih
scr madu buat pengobatan
Halaman 224 dari 344


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di