alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sahabatku di tawar om-om !! Bantuin gan :(
4.07 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010466179/sahabatku-di-tawar-om-om--bantuin-gan

CLOSED

Tampilkan isi Thread
Halaman 130 dari 184
kalo bisa jangan gan, ntar bisa kecanduan. emoticon-Cape d... lagian uang haram itu, masa ngobatin Ibu sendiri make uang haram. kan gak lucu? emoticon-Cape d...
ohhh masalahnya udah selesai y emoticon-Matabelo
parah kk mendingan cari jalan yang lain minjem ke temen gt emoticon-Embarrassment
janganlah gan , , , , ke pegadaian aja , , ato minjem tetanggaemoticon-Smilieemoticon-Smilie






every dark light is followed by a light morning
duit masih bisa dicari mendingan jangan masih banyak diluar orang yang butuh karyawan

kok bisa di tawar gan
buset tega bener yg ngebata itu masgan wakkaka
terima aja uangnya... tawarannya jgn diterima..... hhe
emoticon-Smilie jangan lahh , , , kya g ada harga diri temen lu om emoticon-Smilie
kok bisa di tawar gan
Sahabatku di tawar om-om !! Bantuin gan :(
emoticon-Kiss cakep abisss gannn sharenya
minta duitnya dl aja ndan hahah , dih duit haram janganlah , , , , ,
baguslah dah clear ih masalah. moga2 gak salah pilih emoticon-Blue Guy Peace

om2 jmn skrg emg rese2. jgn mau di tawar segitu.
mending ama ane aja yah emoticon-Hammer2
woi hargadiri ga bisa di hargain dengan uang..mending cari duit aja lah yang halal ato minjem dulu
jangan mau deh, itu brg kgk bisa digantiin.
jangan gan.
jangan mau gan , cri pinjeman org lain aja ...
tolak aja om mending minjem ke yang laen dolo
jgn lha memang enggak da kerjaan lain tar nyesel bru deh krasa
ck ck ck ck ck ck ck ck ck
Halaman 130 dari 184


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di