alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Manusia Tertua di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008126060/inilah-manusia-tertua-di-dunia

Manusia Tertua Didunia Kategori ++Gender Pria++ Guinness Book World of Record

Tampilkan isi Thread
Halaman 395 dari 463
makannya apa ya bisa umur panjang gtu
gilee tuh om bro . tua banget. mungkin udah bau tanah bgt tuh
Hebat itu kakek makanannya apaan yah sampe umurnya bsa panjang begitu
makannya apa ya bisa umur panjang gtu
Gileee...Tuh Kakek Msh Kuat merit Ga Yeee...!!
Sepertinya dia pernah ke Indonesia kali yah..
wiew
kayanya di indonesia ada bang
waktu itu dateng di hitam putih
orang jaman dulu pada panjang umur beda ma sekarang.???
panjang umur ya org kyk gitu

.
panjang umur itu kakek gan,,,smoga sya juga panjang umur kayak kakek itu gan,,,amin
banyak bos yang umur kayak gitu tapi kalo sekarang sih gak tau ya emoticon-Malu
udah punya cucu berapa ya itu orang!
makannya apa ya bisa umur panjang gtu
pola makannya kembali ke alam gan makanya awet muda
umur adalah rahasia tuhan.
dipanjangkan umurnya berarti dikurangi nikmatnya.
semoga saya bisa kaya gitu lah emoticon-Hammer (S)

makan ikan segar ahhh emoticon-Big Grin
d indonesia jg bnyk keliatannya manusia tertua
gileee..tuh kakek msh kuat kimpoi ga yeee..??
serem e teko ndi c? ngga mudeng q
gileee..tuh kakek msh kuat kimpoi ga yeee..??
Halaman 395 dari 463


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di