alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Magdalena Perempuan Terseksi ke 3 Dunia, Tercantik ke 72 Dunia
4.24 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012709180/magdalena-perempuan-terseksi-ke-3-dunia-tercantik-ke-72-dunia

Magdalena Perempuan Terseksi ke 3 Dunia, Tercantik ke 72 Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 128 dari 216
padahal aslinya gembrot nih???

tapi mukanya emang cantik
semooga abis ini menyusul prestasi yg lainnya ya lena
cinta sejati = nerima pasangan apa adanya bukan ada apanya.
semooga abis ini menyusul prestasi yang lainnya ya lena
padahal aslinya gembrot nih!!

tapi mukanya emang cantik
semooga abis ini menyusul prestasi yang lainnya ya lena
semooga abis ini menyusul prestasi yang lainnya ya lena
semooga abis ini menyusul prestasi yang lainnya ya lena
Kalo tinggian dikit lagi aja aku bilang seksi dia??
ukuran itu nya kurang pas ama tinggi badan nya dia??
semooga abis ini menyusul prestasi yang lainnya ya lena
semooga abis ini menyusul prestasi yang lainnya ya lena
padahal aslinya gembrot nih!!

tapi mukanya emang cantik
semooga abis ini menyusul prestasi yg lainnya ya lena
ga yakin ah yang ketiga??
kalo dia jadi boqin gue
baru ane yakin kalo dia yang pertama??
semooga abis ini menyusul prestasi yang lainnya ya lena
magdalena gt loooh?? aku suka ma doi krn muka nya oriental gmn gt??mmm
semooga abis ini menyusul prestasi yg lainnya ya lena
padahal aslinya gembrot nih!!!!



tapi mukanya emang cantik
semooga abis ini menyusul prestasi yang lainnya ya lena
wkakaka aku kira prestasi apaan ternyata
jhehehe
tapi bodinya boleh juga tuh
Halaman 128 dari 216


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di