alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Den Haag, Kasian Deh Lu!
4.81 stars - based on 79 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012638469/den-haag-kasian-deh-lu

Den Haag, Kasian Deh Lu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 122
gimana kalo semua pribumi punya pola pikir kek gitu ya??
keren nenek nenek belanda nyani basa belanda tapi isinya tentang indons=esia
nah ini baru top bos

pantas ditiru
ane malah pingin jadi orang belanda gan
wahhh mantab ni cuy emoticon-Add Friend (S)

wah mantep. ane jadi inget sama oma gue emoticon-Malu (S)
jd pengen makan nasi goreng
hebat jg orang belanda, membanggakan indonesia di negrinya sendiri
Lanjutkan tan..?? aksimu sungguh luar biasa.. palagi dengan pakaian adat indonesia..
Orang belanda aja cinta ma Indonesia gan..kenapa banyak dari kita yang apatis ya....?
hahhaha..kocak gan..

lucu sama orang indo yg lebih seneng JEpang
hahhaha..kocak gan..

lucu sama orang indo yg lebih seneng JEpang
kayaknya indonesia bakal lebih sejahtera kalo kemerdekaannya dulu diserahkan kayak malaysia
tuh orang keren juga ya. mantap benar
wih mantap nie bule cinta indo banget nie
lagunya dipake buat iklannya farah queen tuh..
gimana kalo semua pribumi punya pola pikir kek gitu ya??
mantap gan..
bisa berani nyindir kayak gitu..
jempoll deeh..
Lanjutkan tan..?? aksimu sungguh luar biasa.. palagi dengan pakaian adat indonesia..
Waldjinah versi Belanda, hebat juga! emoticon-I Love Indonesia (S)

jd pengen makan nasi goreng
hebat jg orang belanda, membanggakan indonesia di negrinya sendiri
Halaman 63 dari 122


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di