alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Membuat AC Sendiri Cukup RP.100.000
4.85 stars - based on 419 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013913993/membuat-ac-sendiri-cukup-rp100000

Membuat AC Sendiri Cukup RP.100.000

Tampilkan isi Thread
Halaman 183 dari 376
dinginnya semana gan? beneran kya pake AC ato cuma asal dingin aja?
dinginnya semana gan? beneran kya pake AC ato cuma asal dingin aja?
Ah.. Agan TS bisa aja.. Bisa bangkrut nih pabrik AC..
Butuh esnya berapa banyak ntuh gan! artinya harus ada kulkas buat nyediain esnya!
harus di coba nih kebetulan kamar wa puanas banget
dinginnya semana gan. beneran kya pake AC ato cuma asal dingin aja.
apa gak paru paru basah gan? kalo lama lama hirup uap aer
ribet kudu bikin es batu dl yaaaaaaa
dinginnya semana gan! beneran kya pake AC ato cuma asal dingin aja!
air dingin nya kuat brp lama tuh ganapa akan dingin selama sirkulasi atu akan berkurang
air dingin nya kuat brp lama tuh ganapa akan dingin selama sirkulasi atu akan berkurang
ribet amat gan, pake es batu aja gan dibelakang kipas angin,hahahaha
ada yang jual ga ?? minat nih
air dingin nya kuat brp lama tuh ganapa akan dingin selama sirkulasi atu akan berkurang
btw agan dah coba belum gan??
boleh juga nih klo beneran caranya begini
mantabbb...
wuih.. mantap nih buat pendingin pc ^^
air dingin na kuat brp lama ntuh ganapa akan dingin selama sirkulasi atu akan berkurang
ap gaak paru paru basah gan? lok lama lama hirup uap aer
air dingin nya kuat brp lama tuh ganapa akan dingin selama sirkulasi atu akan berkurang
Asli kreatif banget ente gan..AC yg harusnya mahal bisa jadi murah...
Halaman 183 dari 376


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di