alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
inilah bedanya cowo dan cewe klo putus sama pacar
4.35 stars - based on 74 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013300576/inilah-bedanya-cowo-dan-cewe-klo-putus-sama-pacar

inilah bedanya cowo dan cewe klo putus sama pacar

Tampilkan isi Thread
Halaman 125 dari 213
masa sih.emang cowo bsa mewek juga yah emoticon-Bingung
yg penting asal jgn beli racun serangga
bner bnget gan ane stuju..
ane pernah ngalamin soalnya gan
ngga gitu juga gan.., bisanya yg cewek yg nangis berbulan bulan. yg cowok mah jadian lagi sama cewek lain
gak gitu juga gan.
saya biasa-biasa aja tuh pas putus sama cwe ane.
ngga gitu juga gan.., bisanya yg cewek yg nangis berbulan bulan. yg cowok mah jadian lagi sama cewek lain
ada benernya juga gan
tapi liat situasinya dulu
hwhwhwhwhw.. ga tau ane gan.. jadian juga blom pernah.. komo putus
bener banget gan ane pernah ngalamin soal nya hehehe
hmmm??? gitu yah???



bener juga sih dulu gue juga pernah mengalaminya
gan, ga gitu semua. ane ga ngerasain kayak gitu
wa cukup beruntung gan.... cuma sampe tahap 1 doang.... masa iya sih tahap 2-3 terjadi pada pria.. cemen Beuttt emoticon-Hammer2
hmmm... gitu yah...



bener juga sih dulu gue juga pernah mengalaminya
bener banget gan ane pernah ngalamin soal nya hehehe
iya gan,
emang begitu kenyataannya,
ane jujur sebagai cowok,
pengalaman TS tuh,,, emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Gak juga sih gan? ada juga cew yg dari pertama putus mpe beberapa bulan putus mewek mulu emoticon-Big Grin
ngga gitu juga gan.., bisanya yg cewek yg nangis berbulan bulan. yg cowok mah jadian lagi sama cewek lain
hampir sama bukan kebalik kayak gitu kwkwk
klo lagi ngalamin putus cinta. biasanya cowok lebih menderita gan!
Halaman 125 dari 213


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di