alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
apa sih iklan favorit agan sekarang ini??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013564882/apa-sih-iklan-favorit-agan-sekarang-ini

apa sih iklan favorit agan sekarang ini??

Tampilkan isi Thread
Halaman 66 dari 257
hmmm iklan rokok nyindir and lbh membangun (kecuali bagian ngerokoknya )
hmmm iklan rokok nyindir dan lbh membangun (kecuali bagian ngerokoknya )
Iklannya Om Andre Taugejrot tuh gan yang baru.
Agak-agak porno kata-katanya. wkwkw

emoticon-Ngakak

"Dikocok-kocok, Diremes-remes, Terus Keluar Deh"

kaga suka iklan apalagi kalau lama berakibat emosi nunggu pilemnya mulai lagi..hehehe..
ga suka iklan gan. abis tiap film dipotong iklan terus
bruakakk
hmmm iklan rokok nyindir dan lbh membangun (kecuali bagian ngerokoknya )
hmmm iklan rokok nyindir and lbh membangun (kecuali bagian ngerokoknya )
gak pollingan nya gan
klo aku suka iklan Honda Vario.. AGNES AYPOLYU pokoknya mah
hmmm iklan rokok nyindir dan lbh membangun (kecuali bagian ngerokoknya )
klo aku suka iklan Honda Vario?? AGNES AYPOLYU pokoknya mah

Quote:


wkwkwk
iya gan,, udh ngeres aja neh pertama liat nya emoticon-Hammer

Quote:


ngga gan,,
kalau poling ada batas nya emoticon-Big Grin

Quote:


agnes emoticon-Genit
klo wa suka iklan Honda Vario.. AGNES AYPOLYU pokoknya mah
hmmm iklan rokok nyindir dan lbh membangun (kecuali bagian ngerokoknya )
ane ga suka iklan gan
PENGGANGGU menurut ane gan
hmmm iklan rokok nyindir and lbh membangun (kecuali bagian ngerokoknya )
klo gw suka iklan Honda Vario!! AGNES AYPOLYU pokoknya mah
iklan dji sam soe gan..yg versi dari tahun jaman perang..kereeennnn....
iklan favorit ane tuh kalo iklannya suda selesai? balik ke acara lagi?? emoticon-Hammer (S)

Quote:


wkwkkwk
mana ada gan iklan kek gitu emoticon-Big Grin
Halaman 66 dari 257


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di