alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dampak Psikis Dan Fisik Masturbasi (PIC)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007625697/dampak-psikis-dan-fisik-masturbasi-pic

Dampak Psikis Dan Fisik Masturbasi (PIC)

Tampilkan isi Thread
Halaman 224 dari 245
tentu ia..
kalo ga tahan lagi gmna gan!?
nais info gan, mendingan pada merit deh.. enak ada tempatnya lebih enak dari pada pake tangan
setuju ma OM ts.. nikah emg jalan terbaik ..
bleh nih infonya..
tp gw suka ga nahan gan..
tentu ia..
kalo ga tahan lagi gmna gan!?
tentu ia..
kalo ga tahan lagi gmna gan!?
setuju ma OM ts.. nikah emg jalan terbaik ..
tentu ia..
kalo ga tahan lagi gmna gan!?
dulu ada thread pornografi dampak kecanduannya melebihi kokain gan.....
betul itu..

ane setuju dgn ts.. hehe..

gk baik emg buat kesehatan..
setuju ma OM ts.. nikah emg jalan terbaik ..
setuju ma OM ts.. nikah emg jalan terbaik ..
wedew..
haha..
ternyata semua itu ada baik dan buruknya.
kk ane suka banget masturbasi tp gak sering sih

cuma satu hari dua kali masturbasi dan emoticon-Hammer2emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupsetiap hari..

susah buat berhenti seh kalo udh ketagihan
hrus gak boleh onani uda bier sehat secara psiki emoticon-thumbsup

tentu ia..

kalo ga tahan lagi gmna gan!?
wedew..
haha..
ternyata semua itu ada baik dan buruknya.
iya gan

abis coli mah sering ngantuk jadi ga produktif
intinya harus halal dulu deh gan heheheh
Halaman 224 dari 245


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di