alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Laura Deming: Gadis 17 Tahun Yang Dibayar 900 Juta Untuk Putus Sekolah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013888678/laura-deming-gadis-17-tahun-yang-dibayar-900-juta-untuk-putus-sekolah

Laura Deming: Gadis 17 Tahun Yang Dibayar 900 Juta Untuk Putus Sekolah

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 164
ane mau dong .. tar ane buka bisnis pecel lele.. haha
Mau dong uangnya
gue rela kok yg penting an jadi bisnis man yg mempunyai modal besar
kalo emang punya bakat sih niat apapun pasti bisa tercapai gannn ;D
wah !!!!!! enak banget !!!



aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaa
kalo emang punya bakat sih niat apapun pasti bisa tercapai gannn ;D
kalo emang punya bakat sih niat apapun pasti bisa tercapai gannn ;D
Mau dong uangnya
gue rela kok yg penting an menjadi bisnis man yg mempunyai modal besar
emoticon-Matabelo ane mau dah kalo dikasih segitu ga pake mikir lagi emoticon-Ngakak
kalo di indonesia g kuliah susah cari makan ganemoticon-Matabelo
kalo emang punya bakat sih niat apapun pasti bisa tercapai gannn ;D
kalo emang punya bakat sih niat apapun pasti bisa tercapai gannn ;D
Tujuannya tetap sama ??? menuntut ilmu??? untuk menjadi lebih baik di masa depan??? " kesempatan bagus menurut gw???"
Mau dong uangnya
aku rela kok yg penting an jadi bisnis man yg mempunyai modal besar
padahal kalau dia pintar sih lanjuti pendidikan lalu
tamatkan kuliah lalu buat wirausaha emoticon-Big Grin yah walaupun duit segitu ga langsung instant dapatnya emoticon-Malu (S)
wew , enak bener tuh , ane jg mau
Mau dong uangnya
aku rela kok yg penting an jadi bisnis man yg mempunyai modal besar
Mau dong uangnya
gue rela kok yg penting an jadi bisnis man yg mempunyai modal besar
Mau dong uangnya
saya rela kok yg penting an jadi bisnis man yg mempunyai modal besar
kalo emang punya bakat sih niat apapun pasti bisa tercapai gannn ;D
faktor keberuntungan dan kepandaian juga ya
Halaman 24 dari 164


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di