alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Taktik Perang Paling Konyol,Unik Dan Gila Yang Pernah Ada
4.65 stars - based on 163 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005783114/8-taktik-perang-paling-konyolunik-dan-gila-yang-pernah-ada

8 Taktik Perang Paling Konyol,Unik Dan Gila Yang Pernah Ada

Tampilkan isi Thread
Halaman 307 dari 347
masih keren indonesia gan... emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
luar biasa
rada bingung yang ufo kk hwehahaha lemot mode on
Wow jerman yang paling banyak taktiknya..
Itu yang jepang ngeri ya gan.. Kayak di pelem pearl harbour
kamikaze yg paling gila menurut ane gan..
gue lg ngebayangin kelelawar bawa bom mang bisa?? bomnya sgede pa ya??emoticon-Bingung
sumpah taktiknya gokil..

tapi keren abis gan salut ane tapi jangan di pake buat perang dong damai damai aja gan
ane perasaan prnh baca ini semua di kaskus
Bat Bomb (Amerikaemoticon-Wink, konyo bener, terinspirasi Bat Man kali ya
dari semua bom atom yang paling menghancurkan yah. pengalaman hirosima dan nagasaki sungguh mengerikan
busettt,,

yang raibow project tu beneran ya gan ??
wah gw paling demen tuh yang jerman bang emoticon-Big Grin yang UFO
Konyol amat gan. yang anti tank dog
yang batbomb gokil tuh gan emoticon-Hammer2
gerilnya n bambu runcing nya indonesia engga ad? emoticon-Bingung
yang pake kelelawar menurut aku idenya paling keren tuh
widdiiiih???? mengerikan???emoticon-Takutemoticon-Takut

ufonya ada beneran ya bang selama ini????
mantab gan. ternyata ufo itu bener2 ada ya n ternyata buatan jerman
paling keren proyek hanebu jerman gan...
yang rainbow project serem amat
Halaman 307 dari 347


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di