alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mobil TAMIYA Menjadi Kenyataan
4.46 stars - based on 177 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008045012/mobil-tamiya-menjadi-kenyataan

Mobil TAMIYA Menjadi Kenyataan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 383 dari 508
mobil hot wheels belum ada yang buat ya! emoticon-Big Grin
yg modelnya buster sonic ada tidak juragan . emoticon-Smilie
tamiya sama aja kyk f1

itu mobilnya kurang gede??
keren banget jadi beneran emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
keren juga bro mobilnya tapi sayang cman muat buat sendiri doang pelit amat tuh mobilemoticon-Hammer2
buset keren banget

harganya juga keren tapi emoticon-Hammer
keren banget bos emoticon-Matabelo



mobil idaman neh emoticon-Matabelo
Mirip kyak f1 tuh..

Keren juga gan?
Canggih bgt tuh emoticon-2 Jempol
cakep banget kak emoticon-Matabelo besok beli deh emoticon-Hammer2
wow??keren gan?? emoticon-Belo tapi harganya bang emoticon-Mewek:
wow keren yah . bisa lari brapa yah hahha
innget masih SMP

sering balapan tamiya emoticon-Big Grin
gila keren banget om emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
gua sih paling malas beli jalanya mas . . . repot amiiir emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo

keren juga gan. tapi sepertinya ga bisa di pake di jalan raya tuh!! musti bikin trek sendiri !! emoticon-Hammer2
buat ndiri tuh seperti nyaa.. pasti nya mahal sangathttp://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif
hadoooh kayak'nya enak dah tuh klo punya sendiri emoticon-Frown
garang ngeliat mobilnya.
keren pisan euy.
keren banget gan sumpah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
gila.. keren banget.. kapan ya bisa punya mobil kek gitu
Halaman 383 dari 508
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di