alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penemuan Binatang Yang Ternyata Hoax
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013818431/penemuan-binatang-yang-ternyata-hoax

Penemuan Binatang Yang Ternyata Hoax

Tampilkan isi Thread
Halaman 91 dari 227
ternyata banyak yang hoax ya

kirain beneran emoticon-Cape d... (S)
uda jelas dr bentuknya hoax gan emoticon-Ngakak
udah keliatan dari gambarnya nggak ngeyakinin kalo itu emang binatang beneran
ternyata banyak yang hoax ya

kirain beneran emoticon-Cape d... (S)
[color=red][FONT="Comic Sans MS"][size="7"]BINGUNG gue DAPET dri MANA TU mas infonya . emoticon-Ngakakemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
jepang semua gan emoticon-Ngakak
udah keliatan dari gambarnya nggak ngeyakinin kalo itu emang binatang beneran
walah banyak juga ya yg hoax emoticon-Najis (S)
ternayat hoax ya gan.coba kalo ada beneran mungkin bakal heboh deh tu
udah keliatan dari gambarnya nggak ngeyakinin kalo itu emang binatang beneran
bneran hoax ne ? padahal terlalu bagus buat jd hoax emoticon-Big Grin
kok kebanyakan dari jepang ya>>????
udah keliatan dari gambarnya nggak ngeyakinin kalo itu emang binatang beneran
udah keliatan dari gambarnya nggak ngeyakinin kalo itu emang binatang beneran
bneran hoax ne ! pdhl terlalu bagus buat jd hoax emoticon-Big Grin
Agar terkenal dan cari sensasi mungkin yah
oalah ternyata hoax toh gua kira dulu beneran
yah dari bentuknya aja udah mengerikan gan...
dan agak konyol gan.....
ternyata
bneran hoax ne . pdhl terlalu bagus buat jd hoax emoticon-Big Grin
Halaman 91 dari 227


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di