alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
jujur agan brani gak tidur di tempat beginian ??
4.53 stars - based on 92 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007268126/jujur-agan-brani-gak-tidur-di-tempat-beginian
Thread sudah digembok
Halaman 439 dari 502
kagak berani gan. jatoh langsung ke kuburan tu
Buset gan bener-bener CADAS banget dahh tuh orang
klo ane ada di posisi itu, yang ada ga bisa tidur gan, tapi keringat dinging ketakutan wakakakaka



Original Posted By agoenk70
ya alloh itu orang pada punyaanyawa berapa yak emoticon-Matabelo
Kayak lagu bang iwan ntu mah. Lagu pemanjat emoticon-2 Jempol
udah biasa gan, tidur di tempat begini... kirain tuh tidur di sarang uler ato kandang macan
wah gila gan, ane sih bisa nangis duluan sebelum ke atas sana emoticon-Takut (S)
kalo udah ngantuk berat mo tidur dimana aja jadi gan emoticon-Ngakak (S)
klo kebelet pengen E* gampang bgt tuh emoticon-Ngakak
wuahh ekstrim banget siiih
sumpah gan kagak beraniiii!!!!!!!!!!!!
wakwakwka.. serem amir gan.. tidur2 taunya br bangun di tempat laen :capede
parah dah, tidur dipinggir jurang, kaya ga ada tempat lain aja emoticon-Cape deeehh









null
jangankan mau tidur di sono!!naek nya ada uda ogah.ciut nie nyali jadi segede upil!!kwkwkwkw
berani aja gan kalo emang beneran kuat talinya emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin kaya kepompong
masih mending tdur ma bini gan!! emoticon-army
gerak dikit jatoh dah emoticon-Hammer
aku bantu emoticon-Rate 5 Star ya tante emoticon-Big Grin
mantap bgt sis pecinta alam nya . kenalin saya pecinta alam 26 nih
gak berani soalnya takut ama ketinggian
klo tidurnya sering bolak balik bakal klewat tuh
klo ane sih ogah gan.. ane masih sayang sama nyawa ane..
Halaman 439 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di