alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lelaki ini menikahi Boneka koleksinya (Udah Stress)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013543592/lelaki-ini-menikahi-boneka-koleksinya-udah-stress

Lelaki ini menikahi Boneka koleksinya (Udah Stress)

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 145
kenapa harus boneka..ga gerak juga..emang aneh orang nya..
stress sangat.. suka-suka dia lah.. yang mw merit sama boneka juga dia
stres ni orang. boneka aja pake dinikahin..hadeuuuuhhhh..
stres ni orang. boneka aja pake dinikahin??hadeuuuuhhhh??
aneh gan,, masih ada wanita napa harus ama boneka
mau aja tu org nikah sama boneka, ngabis-ngabisin duit aja
stress sangat,, suka-suka dia lah,, yang mw kimpoi sama boneka juga dia
stress sangat.. suka-suka dia lah.. yg mw merit sama boneka juga dia

kenapa harus boneka???ga gerak juga???emang aneh orang nye???
bonekanya ada lubangnya gak gan??
udah biasa gan di jepang juga banyak
kenapa harus boneka...ga gerak juga...emang aneh orang nya...
Kasian banget sampe stres gitu gara-gara cerai emoticon-Hammer2

nice inpoh gan
ane bantu rate yah emoticon-thumbsup
stress sangat.. suka-suka dia lah.. yang mw merit sama boneka juga dia
kenapa harus boneka???ga gerak juga???emang aneh orang nya???
gila gan ini orang
yaelah ga bisa diapa2in itu boneka emoticon-Hammer2
anjayyyyy. itu bonekanya asli banget kliatannya... buat bahan kalo

dirumah mantap itu kayanya emoticon-Hammer2
kenapa harus boneka!!!ga gerak juga!!!emang aneh orang nya!!!
Halaman 40 dari 145


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di