alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GENG MOTOR Paling Ditakuti di Jakarta-Bandung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014016474/geng-motor-paling-ditakuti-di-jakarta-bandung

GENG MOTOR Paling Ditakuti di Jakarta-Bandung

Tampilkan isi Thread
Halaman 62 dari 157
maho semua tuh gank motor beraninya kroyokan rame2 emoticon-Najis
coba geng motor itu positif yah kegiatannya pasti jadi sahabat masyarakat
serem juga gan bikin takut aja klo dijalan ketemu genk motor ..
berulah dikit tembak aja pak polisi.mayatnya buang!!
yang dibiarin gini malah makin diatas angin!!
coba revisi yang photo moonraker, itu photo XTC bro.
geng motor !! penting ya ! lok jagoan one by one..beraninya kroyokan..
haduh. kemapa gak nyante aja organisasinya. biar pada tentrem gak rusuh begini..apa yaang dicari ya..
harus nurunin angkatan bersenjata nih kayak pak harto dulu..
yang paling ramah ia geng tarik jabrix itu
cba geng motor itu positif yah kegiatannya pasti jd sahabat masyarakat
Harusnya genk motor sekarang tuh harus melakukan pencitraan positive ?? bukan melakukan hal yang negative
kasian...
kurang perhatian it mah...
mo sosialisasi,cr kawan tp salah tempat...

Gue minta (memohon dengan amat sangat) kepada aparat keamanan (TNI/POLRI) agar memburu geng motor dan tembak ditempat!!!
harus nurunin angkatan bersenjata nih kayak pak harto dulu!!
Buat GBR itu mayoritas nya anak Polisi dan Tentara gan . Makan nya di segaani
apa untungnya ikutan kaya gtu ya ? emoticon-army
berani nya kroyokan ganemoticon-Najis
berani nya keroyokan aja gan tuh orang
brantas habis geng motor pembuat rusuh
Quote:


Pantes susah diberantas, mana mungkin mereka (anggota TNI/POLRI) tega bunuhin anak-anak mereka sendiri.
Halaman 62 dari 157


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di