alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NEGARA TERKAYA...SIAPAKAH DIA...??? must Read..!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007762919/negara-terkayasiapakah-dia-must-read

NEGARA TERKAYA...SIAPAKAH DIA...??? must Read..!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 273 dari 522
oh Indonesia.. cepatlah sadar para pemimpin negara!
jadi sedih sekaligus bangga ane gan . tugas kita semua untuk memakmurkan negara ini .
iya negeri emang negara terkaya sayang aja blm banyak tenaga ahli yang ada di negeri gan,..
negara terkaya dngan sumber daya alam melimpah , tapi sumber daya manusia yang bobrok emoticon-Wink
miris gan..
menyadari betapa kaya nya negara kita, tanpa bisa menikmatinya..
kaya SDA gak mu memanfaatkan SDM ehheheeee
Amerika dibangun dari emas papua. apa agabn tau itu!
emoticon-Matabelo
bener tu gan, Indonsia tu negara yang kaya, tetapi
Indonesia miskin karena kekayaan kita dikeruk oleh org lain dan banyak koruptor
bener tu gan, Indonsia tu negara yang kaya, tetapi
Indonesia miskin karena kekayaan kita dikeruk oleh org lain dan banyak koruptor
aih???indonesia penghasilan emas nya banyak juga y?????baru tau






~a quick temper will make a fool of you soon enough~
Sebenernya kita ini masih termasuk dijajah kali ya emoticon-Cape d... (S)
negara kaya tp klo yg kelola kekayaanny gk becus ya sama aja boong
indonesia emang kaya banget tapi sayang penduduknya nga bisa memanfaatkan kekayaanna gan
wah TS nih menhibur ya gan,,,,emoticon-Cape d... emoticon-shakehand
sayang rakyat negara itu tidak bisa ikut menikmati kekayaan nya
sedih + merinding ane gan baca trit ente.. emoticon-Berduka (S)
miris mas lihat veteran makan nasi bungkus di pinggir jalan kayak gt emoticon-Mewek emoticon-Mewek
sedangkan pejabat kita gk tau lg ngapaian aja diatas sana
anjreetttttttttttt emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
negara ini kaya gan tapi pemimpinnya yang bikin negara ini miskin emoticon-Wink
oh Indonesia.. cepatlah sadar para pemimpin negara!
Halaman 273 dari 522
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di