alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
radioshow, penghilang dahaga musikalitas, penangkal demam korea
4.86 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013058877/radioshow-penghilang-dahaga-musikalitas-penangkal-demam-korea

radioshow, penghilang dahaga musikalitas, penangkal demam korea

Tampilkan isi Thread
Halaman 76 dari 153
Konsep musik berkualitas dari berbagai macam genre peyang sedikit memberi kecerahan ditengah tengah industri musik indo peyang gk jelas
lumayanlah gan! daripada acar musik pagi2 tuhemoticon-Nohope
asik bang the BRNDLS nih..

rock n roll nite lagi..
Konsep musik berkualitas dari berbagai macam genre yg sedikit memberi kecerahan ditengah tengah industri musik indo yg gk jelas
gw jarang bget om nonton Radio Show
soalnya kerja malem terus
emoticon-Big Grin
amin!!

semoga demam koreanya cepet ilang dan negeri ini ga sakit lagi.. amiin
ya gan!!ane jga nonton ntuh radioshow!! emng keren2 yg tampil disitu!! emoticon-thumbsup
wa jarang bgt mas nonton Radio Show
soalnya kerja malem terus
emoticon-Big Grin
tontonan asyik dikala susah tidur emoticon-Big Grin
emang beda sekali ini acaranya bikin kangen lihatnya
acaranye muke gile hostnya tue-tue keladi mantab deh om sys,tapi sekarang lagi di co-host sama shandy and oppie
ini mah acara kaporit wa gan. meski wa jarang nonton juga emoticon-Wink
iya tuh gan
yangg dateng yang punya kualitas banget
aku gak pernah liat ini acara seumur idup. malem bener.
kemarin Netral bos
waktu akhir januari (ane lupa tanggalnya emoticon-Hammer2) yg dateng EDANE
acara tv one yang bagus cuma ini gan.. hahahahha
ini peyang malem2 di tipi on itu yh??

mending nonton KKN??kocak bner tuh acara emoticon-I Love Indonesia (S)
kalau gue paling demen sama cherrybelle
cantik dan bening gan soale
acara the best tahun ini nih om !

ane tiap malem nonton live di kemang
barusan tadi bintang tamunya the sigit bang
Halaman 76 dari 153


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di