alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Manfaat Baking Soda untuk Keperluan Rumah Sehari-hari
4.58 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013524977/7-manfaat-baking-soda-untuk-keperluan-rumah-sehari-hari

7 Manfaat Baking Soda untuk Keperluan Rumah Sehari-hari

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 140
membersihkan noda kekuningan di sepatu bisa gak gan ?
llooooo bang thx ya infonya

gw barutau baking soda buat bersihin toilet emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baking soda tuh
nama lainnya soda kuwe ya gan?
wahh coca cola dong ya? pemerbsih toilet emoticon-Cape d...
baking soda tuh
nama lainnya soda kuwe ya gan?
menjadi inget emak ane?dlu sering nyuruh beli baking soda buat kue emoticon-Big Grin
ternyata banyak kegunaan yang lain...ane biasa buat bersihin noda di baju putih ane gan
ternyata banyak kegunaan yg lain????ane biasa buat bersihin noda di baju kuning gw om
baking soda tuh
nama lainnya soda kuwe ya gan!
liat bagian resep singkong keju gan,,ada baking soda nya
baking soda tuh
nama lainnya soda kuwe ya gan?
setahu ane buat ngembangin adonan pas lagi bikin kue gan..
buat jengkol jg bs tuh
biar jengkol kalo dimakan gak bau
wkwkwkwkwk
ijin praktek gan kalo ada waktuemoticon-Kiss
Kalo misalnya di konsumsi lumayan berbahaya dong berarti.. emoticon-Takut



Posted with kaskusBetaQR
ctrl d dlu ya gan, kayaknya bermanfaat nih buat nykp ane d rmh.
baking soda tuh
nama lainnya soda kuwe ya gan?
baking soda tuh
nama lainnya soda kuwe ya gan?
membersihkan noda kekuningan di sepatu bisa gak gan ?
Quote:


silahkan dicoba gan emoticon-Big Grin
Halaman 20 dari 140


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di