alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Kota Paling Sehat Sedunia
4.66 stars - based on 100 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013549218/7-kota-paling-sehat-sedunia

7 Kota Paling Sehat Sedunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 108 dari 198
Indonesia terlalu luas untuk dikatakan bersih atau indah..yang pasti Indonesia memiliki semua
jadikan kota d indonesia kota paling sehat gan
kota² di Eropa
Indonesia tercinta,
kota asap, kota polusi, asl buang smph, asl meludah, merokok tmpt umum, macet, banjir, demoanarkis?
coba salah satu kota di indonesia bisa kayak gitu gan
kota sehat karena orangnya berperilaku sehat gan? misal jaga kebersihan? mari kita mulai gan?
daerahny bersih jadiny bakteri kuman cepet mati ga berkembang
bebas polusi dn banyak pohonnya pasti ntuh gan??
kota surabaya kapan ya bisa kayak gitu!
Ngeliat poto2nya aja udah bikin sejuk di hati
disana dokter pada kismin dong gan
Kalo jakarta udah masuk PM ane gan! emoticon-Cek PM (S)
pengen jg suatu saat kota tmp ane tinggal kondisinya kayak gitu
bisakah sala satu kota di negri kita menjadi sala satunya
daerahny bersih jadiny bakteri kuman cepet mati ga berkembang
pasti enak hidup disana. kesehatan pasti terjamin
Kapan indonesia punya kota sehat ya gan!
jakarta gmana yah..??
sebaliknya kali ya..
kota paling gak sehat mngkn..??
keren tuh gan bersih dan keliatan nya nyaman ..mungkin kah negara kita bisa seperti itu ??
mudah-mudahan negara kita bisa jadi kota paling sehat jasmani dan rohaninya
Halaman 108 dari 198


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di