alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
4.43 stars - based on 156 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012193984/tanda-kiamat-matahari-terbit-dari-barat-sudah-mulai-terjadi-gan

tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 66 dari 218
bener si begitu ... tp jgn waktu secepet ini lah blm jg nikah emoticon-Stick Out Tongue
gan. gambarnya ngga keluar. dicek lagi dunk?
perkataan agan TS sama kaya guru ngaji ane gan
wew mesti banyak2 ibadah nie tanda2 kiamat dech nyata
hmmm bisa iya bisa nggak juga gan...

yg pasti kita belum tahu pasti mana yg bener soal arti dari matahari terbit dari barat itu apa maksudnya...
bener juga ya gan

jadi emoticon-Takut (S) sendiri
bener juga gan!!!! kayaknya itu maksud dari matahari terbit dari barat
serem banget! tapi hanya tuhan yang tau kapan hari eksekusinya
Klo udah saatnya ajal qt menjemput. ga perlu kiamatpun terjadi... emoticon-Gila
bener juga gan.... kayaknya itu maksud dari matahari terbit dari barat
jangan diubah-ubah gan , artinya memang jelas nanti matahari akan terbit dari barat dan rotasi bumi akan berbalik . malam akan terasa lebih panjang. kalau cuma masuknya budaya barat itu dah dari dulu kaleeeee... emoticon-Cape d...

dengan menjelaskan hal demikian agan berarti menutup harapan semua orang. knp ? krn pintu taubat sudah tertutup setelah matahari muncul dari barat. kalau agan cerita yg kaya gini artinya menurut org lain mau taubat sudah tidak bisa lagi. artinya agan membuat mereka putus asa dari rahmat Allah. emoticon-Malu

jadi mending diedit lagi tuh threadnya gan
dijelaskan dgn benar. emoticon-Cool
serem banget. tapi hanya tuhan yang tau kapan hari eksekusinya
eh iya ya gan. kalo dipikir pikir emang bener juga!
semoga kita bisa memperbaiki diri dan terus beribadah gan...
emang ada yg mengartikan seperti it. tapi dalam urtan yg sesungguhnya bkannya ketika matahari terbit sebelah barat itu merupakan sudah benar2 kiamat.?
semoga tidak berleha-leha..
walaupun sudah takut tapi masih berbuat dosa,
setidaknya tetap berusaha lagi..
wah... mantap juga sudut pandang TS... emoticon-thumbsup
ternyata maksud dari matahari terbit dari barat tuh.!!budaya barat telah mendominasi dunia ya kak
Halaman 66 dari 218


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di