alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Amazing] 7 Gedung Impian yang Tak Pernah Terwujud
4.73 stars - based on 45 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012648323/amazing-7-gedung-impian-yang-tak-pernah-terwujud

[Amazing] 7 Gedung Impian yang Tak Pernah Terwujud

Tampilkan isi Thread
Halaman 126 dari 224
yg di jepang edan juga gan..
menara babel ga ikut di dftr itu gan?

salah satu yg batal jg tuh
sayang benget nih gak kesampean
coba kalo bisa. pasti keren tuh
wah. di negara kaya aja banyak yg ga jadi. pantesan disini juga ada beberapa bangunan ga jadi emoticon-Nohope
Tambah sama gedung DPR RI yang baru gan
bangunan nya megah..kalo jadi dibikin biaya nya pasti gede banget tuh gan..
untuk abad ini mungkin belum terwujud???

tapi tidak ada yg tidak mungkin di dunia ini???

semua itu pasti akan terwujud? aku yakin

walaupun struktur gedungnya berubah??? emoticon-Big Grin
di negara sekelas dubai aja bisa gagal yaa emoticon-Hammer (S)
menara babel ga ikut di dftr itu gan!



salah satu yg batal jg tuh
mungkin karena struktur bangunannya yang ribet atau dananya yang selangit x nya masbrow makanya susah diwujudin
kalo gedung gituan indonesia juga bisa gan
gile megah banget gedung gedunya.. sayang gak jadi di buat
Weleh ada yang masalahnya di uang. ada yang masalahnya di material?
Macem-macem ya
mudah - mudah rumah impian ane kecapai kaya ini gedung yang kecapai
desain ama arsitekturnya bagus banget
sayang banget y batal di bangun
sayang benget nih gak kesampean
coba kalo bisa. pasti keren tuh
pada terhenti karen bermasalah dengan dana dan proses hukum emoticon-Embarrassment
sayang benget nih gak kesampean
coba kalo bisa. pasti keren tuh
Gile ada bangunan yg di konsepx lebih tinggi dr Al-Burj
gedungnya megah megah banget gitu gan

pasti ngabisin dana gede tuh
Halaman 126 dari 224


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di