alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
4.43 stars - based on 156 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012193984/tanda-kiamat-matahari-terbit-dari-barat-sudah-mulai-terjadi-gan

tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 61 dari 218
semoga baik baik aja gan.... gak ada yg tau kiamat kapan... kecuali tuhan..
ts nya masih ababil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice info gan.ane setuju bener ama ente kak
sereeem kalo udh ngomongin ginian gan..emoticon-Takut
serem banget. tapi hanya tuhan yang tau kapan hari eksekusinya
ane ikut komen ah, emang ada baiknya manusia pda tobat, secara logika ntu kan udah mendekati tanda2 kehancuran,
serem banget kalo uda inget kiamat,apalagi tanda-tandanya uda banyak dan jelas banget. emoticon-Takut
Dan rata2 yg paling demen ama budaya barat n gak disaring dulu adalah ababil jaman skr gan cmiiw...
iya juga sih gan,
mungkin juga ini suatu perumpamaan,
perbanyak berdoa dan beribadah aja gan,
jadi matahari terbit dari barat itu semacam perumpamaan gitu ya gan??ga mikir sampe sana gue gan??
sebagai seorang muslimin , tetep harus rajin ibadah kepadaNYA gam ..
agar di beri kemudahan di akhirat sana emoticon-Angel
kirain makna sesungguhnya. ternyata budaya barat toh!
serem banget!!!! tapi hanya tuhan yg tau kapan hari eksekusinya
ijin pantau dulu gan...
hehehe
itu gambarnya ada yg bisa munculin..



kok di kompi saya ga ada ya..

serius deh pgn liat
hanya Allah yang tahu, kita hanya diberikan petunjukNya saja
oh maksudnya penafsiran budaya barat toh., baru ngerti ane
Jgn terlalu byk berspekulasi dan keep positive thinking??
hahahaha??? barat dan timur juga buatan manusia?? kalo gua bilang sih amrik ajah bisa jadi timurnya indonesia??
Sayang pictnya udah ga ke baca lagi
Halaman 61 dari 218


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di