alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Melihat tahapan dasar Pembuatan Film
4.76 stars - based on 67 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013377220/melihat-tahapan-dasar-pembuatan-film

Melihat tahapan dasar Pembuatan Film

Tampilkan isi Thread
Halaman 99 dari 212
lumayan jg prosesnya ya

panjang tahapan pembuatan sebuah film
wow keren banget jadi pengen liat langsung pembuatan filmnya
ribet banged y tpi yang sebanding dengan hasil film yang telah jadi
RUmit ternyata langkahnya gan. ga secepat durasi filmnya..
emoticon-Matabelo
awesome kak
jadi pengen terlibat
Ini nih thread bagus.. jadi ane kalo nonton gak asal nonton aja gan. tapi juga tau proses produksinya..
Quote:


hehe ya gan.. emoticon-Angkat Beer
lumayan juga prosesnya ya

panjang tahapan pembuatan sebuah film
Makanya jangan suka nonton dvd film yg bajakan ya.. kasihan bikinnya susah..
lalu apa tugas dan pengertian Produser dan Eksekutif Produser..?
rumit juga ternyata proses pembuiatan filmnynye ye gan
emoticon-Matabelo
lengkap banget bos emoticon-thumbsup
saya jadi pengen nih punya rumah produksi film
kayaknya kerjanya mantep banget dan uangnya banyak emoticon-Big Grin

nice share bos emoticon-2 Jempol
HT nih situ pny trit gan.keren bget ah emoticon-Cool
rumitnya minta ampun gan,mending tinggal nonton aja hehehe
Ane baru tau gan, ternyata cukup ribet ya.. Makanya makan biaya banyak juga buat bikin film..
semua itu karena sutradara dan para krewnya yang bekerja dengan baik,, juga karena jalan ceritanya yang menarik
wew kren banget gan,,, ternyata susah juga ya buat film itu
proses yang panjang dasar pembuatan film ya gan?
belum lagi nanti kalo mengeksplor lebih jauh.
Makanya jangan suka nonton dvd film yg bajakan ya.. kasihan bikinnya susah..
Pernah baca artikel. aspek terpenting suksesnya sebuah film adalah promosi dan marketingnya...
Halaman 99 dari 212


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di