alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Memperbaiki Suasana Hati
4.79 stars - based on 53 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007507845/memperbaiki-suasana-hati

Tips Memperbaiki Suasana Hati

Tampilkan isi Thread
Halaman 142 dari 182
kek na olahraga jga bsa tuch gan. selain buat badan sehat jga
bersyukur yg pling penting emoticon-Add Friend (S)


God?is?Google
kek nya olahraga juga bisa tuch gan. selain bikin badan sehat juga
lakukan sesuatu kanggo menyenangkan uwong lain. setuju bleh . manjur kui tipsna wek
yg paling penting deh gan Bersyukur. gw berusaha selalu untuk Bersyukur
Tolak Keinginan Untuk Meneraktir Diri Sendiri ini yang susah
kek nya olahraga juga bisa tuch gan, selain bikin badan sehat juga
kek nya olahraga juga bisa tuch gan. selain bikin badan sehat juga
kek nya olahraga juga bisa tuch gan. selain bikin badan sehat juga
Tolak Keinginan Untuk Meneraktir Diri Sendiri ini yg susah
kek nya olahraga juga bisa tuch gan. selain bikin badan sehat juga
tolak keinginan untuk meneraktir diri sendiri ini yang susah
Mulai besok mau bangun pagi deh gan..
kek nya olahraga juga bisa tuch gan, selain bikin badan sehat juga
Tolak Keinginan Untuk Meneraktir Diri Sendiri ini yang susah
lakukan sesuatu kanggo menyenangkan uwong lain. setuju bleh . manjur kui tipsna emoticon-Matabelo




!
nice share gan.kalau gue sih denger music gan??? kalau ga curhat sama tmn atau orang terdekat kita?? emoticon-Big Grin
ijin nyimak dulu emoticon-Blue Guy Peace
dari judulnya jadi pengen baca emoticon-Embarrassment.bener banget tuh gan. thanks sharenya!
HARUS dipraktekin neeh..secara bad mood ga tau kapan datengnyakan..
lakukan sesuatu kanggo menyenangkan uwong lain. setuju bleh . manjur kui tipsna wek
Halaman 142 dari 182


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di