alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Memperbaiki Suasana Hati
4.79 stars - based on 53 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007507845/memperbaiki-suasana-hati

Tips Memperbaiki Suasana Hati

Tampilkan isi Thread
Halaman 139 dari 182
lakukan sesuatu kanggo menyenangkan uwong lain? setuju bleh ? manjur kui tipsna wek
kek nya olahraga juga bisa tuch gan, selain bikin badan sehat juga
HARUS dipraktekin neeh..secara bad mood ga tau kapan datengnyakan..
nais share gan.. jadi adem bacanya emoticon-Blue Guy Smile (S)

ane bantu rate juga emoticon-thumbsup
bakal gw praktekin om lok suasana hati lagi g nyaman emoticon-Big Grin
lakukan sesuatu untuk menyenangkan orang lain. setuju gan. manjur tuh tipsna emoticon-Genit
kalo hati ane lagi kacau, berusaha mendekatkan diri dan curhat sama Tuhan
kek nya olahraga juga bisa tuch gan. selain bikin badan sehat juga
lakukan sesuatu untuk menyenangkan orang lain. setuju gan. manjur tuh tipsna wek
Tolak Keinginan Untuk Meneraktir Diri Sendiri ini yang susah
kek nya olahraga juga bisa tuch gan, selain bikin badan sehat juga
Tolak Keinginan Untuk Meneraktir Diri Sendiri ini yang susah
lakukan kesenangan untuk orang lain. aku demen banget tuh
contoh : traktir makan
kek nya olahraga juga bisa tuch gan, selain bikin badan sehat juga
Nonton. main game.
Pokoknya yang asik aja deh
Nonton. main game.

Pokoknya yang asik aja deh
kek nya olahraga juga bisa tuch gan. selain bikin badan sehat juga
keknya olahraga juga bisa tuch gan
selain buat badan sehat juga
sangat bermanfaat sekali tips nya gan thx
kek nya olahraga juga bisa tuch gan, selain bikin badan sehat juga emoticon-shakehand
Halaman 139 dari 182


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di