alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kumpulan orang super malas
4.88 stars - based on 33 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013288173/kumpulan-orang-super-malas

kumpulan orang super malas

Tampilkan isi Thread
Halaman 65 dari 159
buset,,malas bgt
ternyata bukan di indonesia doang yah yg banyak orang malas nya
kocak yg tgh pulau gan .. deket doang naek mobil hahaha
escalator memang buat orang jadi males untuk bergerak
baca2 dulu ya gan emoticon-Angkat Beer
yah kamu namanya juga manusia? ada saatnya males
kocak om sebagian udah liat tapi tetep saya ngakak
ngakaka
dah sering banget gan liat gambar kayak gini
? :: itu mobil tengah pulo ngapain yak ??
hedeh emoticon-Big Grin
parah banget malasnya gan
nice info gan emoticon-Big Grin
Buset malahnya udah tingkatan dewa ini? apa lagi yang di PC komputer tuh emoticon-Cape d... (S)
escalator memang buat orang jadi males untuk bergerak
ternyata bukan di indonesia doang yah yg banyak orang malas nya
ngakaka
dah sering banget om liat gambar kayak gini
escalator memang buat orang jadi males untuk bergerak
itu ngecat bates jalan mbok kayunya disingkirin dulu???
bruakakk
kocak gan sebagian udah liat tapi tetep aku ngakak
Apakah mereka blum bersyukur dengan rahmat tuhan yg diberikan ..

Astagfirullah..
kocak gan sebagian udah liat tapi tetep aku ngakak
Halaman 65 dari 159


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di