alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006747235/cara-menumbuhkan-jenggot-dengan-cepat

cara menumbuhkan jenggot dengan cepat

Tampilkan isi Thread
Halaman 320 dari 453
iintinya pke minyak kemiri kan gan!!
boleh deh ntar pengen nyobaa klo dah belii
jadi inget masa sekolah?? emoticon-Malu
thx om infonya bagus neh pas buat aku yang pengen numbuhin jambang
ane pernah coba gan tp ga berhasil
dari Gen juga lagi gan..ane pengen banget..dari pake Kemiri di Gosongin sampe Pirdaus Oil tetep aja kaga numbuh numbuh,
biar alami ya gan? eh tu anak kecil sudah berjenggot aja dia
biar alami ya gan?. eh tu anak kecil udah berjenggot aja dia
nanti gw coba dah gan!!!!!

Tuyuul
Gw ga usah pake itu dah tumbuh sendri gan dasar mang dah keturunan..
kalau udah tumbuh bisa di berhentiin ga y gan?? jadi ga cape cukurnya hhe
kalo yang pake kemiri nyong dah tau dari jaman sd gan!!
temen-temen ogut sering pake cara itu
saya kagak suka punya jenggot ganemoticon-Ngakak:


Risih jadinyaemoticon-Embarrassment
kalo cara buat numbuhin jenggot ga cepat ada ga mas
tapi tetep kembali lg nang faktor genetika tiap uwong beda-beda bung
kalau sudah tumbuh bisa di berhentiin engga y gan?? jadi engga cape cukurnya hhe
sering denger ndan dari kakek gue tapi blm pernah coba ampuh gk gan!. emoticon-Wink
ternyata minyak kemiri bisa dipakai untuk menumbuhkan rambut
minyak kemiri?
iya om udah tau ane.

kalo telur udang? nah lo, baru sekali ane denger
dari Gen juga lg gan..ane pengen banget..dari pake Kemiri di Gosongin sampe Pirdaus Oil tetep aja kaga numbuh numbuh.
gue alami kok gan..kalo ga dipotong lumayan tuh uda sampe dada..keganjal aja sama larangan kantor
Halaman 320 dari 453


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di