alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[WoooW] Inilah 5 Bangunan Eco-Office Terbaik Masa Depan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010924307/wooow-inilah-5-bangunan-eco-office-terbaik-masa-depan

[WoooW] Inilah 5 Bangunan Eco-Office Terbaik Masa Depan

Tampilkan isi Thread
Halaman 220 dari 244
Masih konsep yah,,,,

jikalau uda menjadi gile ajieebb tuh emoticon-Belo
gedung macam gitu bisa bikin adem gan
di kelilingi oleh tanaman yang hijau
yg nampak ijo memang selalu seger?
semoga indonesia juga bisa bikin gituan, biar orang asing ga merajarela.
kalo di indonesia ada ga ya gan?
keren-keren banget ya.. nanti ane bikin optik gw go-green ah.. hehehe..
Apple Spaceship Campus, mntep bgt ya konsepnya...
canggih sekali gan
indonesia ada kmungkinan buat kyk gitu gan?!!
konsep Steve Jobs hijau btl gan.semoga terealisasikan emoticon-Big Grin
di india bisa yagh dibuat bangunan kek gitu.. emoticon-Bingung
apple campus kyk stadion itu kk keren
ini kalo begini pergi ke kantor enak ya.,.,

liat tumbuhan hiaju dimana-mana dan enak di pandang
apple campus kyk stadion tuh kak keren
markas apple kern bgt bos
diantara pepohonan
go green emoticon-thumbsup
gedung macam gitu bisa bikin adem gan
di kelilingi oleh tanaman yang hijau
Gedung macam gitu bisa bikin adem gan
Di kelilingi oleh tanaman yang hijau
Mantab thread nya gan, bermanfaat sekali bagi yg ingin membuat bangunan
kaya bianglala yah yg di newdelhi, indonesia mana nih??
Oregon itu make konsep taman vertikal ya? cerdas
Mantab thread nya gan, bermanfaat sekali bagi yg ingin membuat bangunan
Halaman 220 dari 244


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di