alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hawa Sejuk di Pura Ulun Danu
4.81 stars - based on 48 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013438743/hawa-sejuk-di-pura-ulun-danu

Hawa Sejuk di Pura Ulun Danu

Tampilkan isi Thread
Halaman 89 dari 158
waktu perpisahan SMA klo ga salah pernah mampir kesini deh
mantep emang tempatnya kak
emoticon-Cendol (S)
dulu pas wisata belum sempet mampir kemari???emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
kapan yaaah??bisa mampir lagi??????
gue pas ke Bali jg sempat kesini gan. tempatnya emang enak sejuk emoticon-Big Grin
i love bali. pengen kesana lagi. kalo yg ini blm pernah nih
sayangnya ane blm pernah kebali gan
jadi liat dalam kaskus dlu aj dah biar ga kaget
Ane saranin nginep di sana gan. Lebih asik lagi.
Emang disana keren bro???? tempatnya sejuk bangat dan pemandangan yang indah?????
Buseeet indah banget pemandangannya gan..
kapan2 ke sana deh gan... pemandanganya buat hati sejuk
i like indonesia

kita musti tekankan bali itu indonesia
Wew!!!
kampung alaman wa nih gan!!!
jadi kangen rumah.!!!
Pemandangan alam di Pura Ulun Danu memang indah
indah banget,, cocok buat bulan madu, tempat kaya gitu
Emang disana cool bro???? tempatnya sejuk bangat dan pemandangan yang indah?????
Wow keren bali???smkn maju aja pariwisatanya.jadi ingin pergi ke sana???
ane praktek AGROWISATA di sinai Gan, ..
prasaan biasa aja KOK
keren gan. saya selama ke bali belum pernah kesana kayanya.
jadi pengen jalan jalan ke bali
cuma lagi bokek nihh
wah. keren bgt gan. kapan2 boljug nih datengin....pemandangan alamnya aku suka
waah segar sekali udaranya sepertinya
nyimak dlu gan??sekalian bantu sundul emoticon-Toast
Halaman 89 dari 158


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di