alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
menurut juragan, aneh nggak candi di indonesia ada hiroglifnya??
3.97 stars - based on 72 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003840831/menurut-juragan-aneh-nggak-candi-di-indonesia-ada-hiroglifnya

menurut juragan, aneh nggak candi di indonesia ada hiroglifnya??

Tampilkan isi Thread
Halaman 155 dari 269
wuih tsnya jadi model tuh selamat ya gan..
parah





daah percaya sampe serius bacanya

eh malah ada yg pose gaak jelas
Wew Jambi. Ane belom pernah kesana. Kapan-kapan coba kesana deh
boleh juga tuh gan
tapi tuh orang ngapain?
hahaa emoticon-Ngakak endingya gitu bngt dah gan , pantes di perbincang kan tuh sama dunia emoticon-Ngakak
Hiroglif bebek tuh kk klo emang bnr..
emoticon-Ngakak



ts ny kurang kerjaan ...

masa photo poseny kek gt
Buset. kirain beneran emoticon-Cape d...

Hahahahahaa.... Parah daah... emoticon-Big Grin
bukannya hampir di setiap candi da kaya gitu yah?
Wew Jambi. Ane belom pernah kesana. Kapan-kapan coba kesana deh
keren banget mas candinya. sayang gw belom pernah kesana
hahahahah agan di kirain apaan aduh
Kutu kupret kena lagi dah emoticon-EEK!:
oh iya ya kalo pake nalar mana mungkin ya xixi
Aneh juga ya ?? mungkin candi di indonesia udah ada sejak jaman dahulu
(emang iyaaaemoticon-Wink
Thread memang harus sempurna ya gan!! hahahha emoticon-Big Grin
nemu dimana itu gan..udah cek tkp beneran?
wah tante baru tahu aku sharing ne? tq yah tante for sharingggg emoticon-thumbsup
astaga

goblok banget tu foto orang emoticon-Cape d...
nambah pengetahuan gan, thanks infonya dan guyonannya hahah
Halaman 155 dari 269


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di