alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[percobaan] bintik buta pada mata kita !!!!!
4.61 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013841086/percobaan-bintik-buta-pada-mata-kita

[percobaan] bintik buta pada mata kita !!!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 116
yang kucing kejar burung gagal..
ga tahu kenapa. burungnya masih keliatan
Kok ane ngga bisa ya gan...??????
Ah,HOAX ini..
yang kucing kejar burung gagal???
ga tahu kenapa? burungnya masih keliatan
yang bola bola itu gan.. beneran ilang smua...
parah tinggal tanda nya doang
yang kucing kejar burung gagal???
ga tahu kenapa? burungnya masih keliatan
yang burung gak ilang gan
tapi yang bintik masih ada
manteb nih!

blind spot kek pernah baca gtu sbelumnya
yaang kucing kejar burung gagal!!!
ga tahu kenapa! burungnya masih keliatan
ko ga ilang ya burungnya? kalo yg plus buletannya ilang
ko ga ilang ya burungnya. kalo yg plus buletannya ilang
yang bola bola itu gan.. beneran ilang smua..
parah tinggal tanda nya doang
ko ga ilang ya burungnya! kalo yg plus buletannya ilang
oh gitu ya gan .. sip dah nais inpo gan top markotop
yang kucing kejar burung gagal..
ga tahu kenapa. burungnya masih keliatan
yang burung gak ilang mas
tapi yang bintik masih ada
yaang kucing kejar burung gagal!!!
ga tahu kenapa! burungnya masih keliatan
yang kucing sama burung ane bisa liat gan burungnya.. biasa aja..
yang kucing kejar burung gagal..
ga tahu kenapa. burungnya masih keliatan
manteb nih!

blind spot kek pernah baca gtu sbelumnya
yang burung gak ilang gan
tapi yang bintik masih ada
Halaman 63 dari 116


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di