alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
agan" pakek Merek hp ap ?
3.6 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008492310/aganquot-pakek-merek-hp-ap

agan" pakek Merek hp ap ?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 344 dari 437
Om Sony Xperia gan...emoticon-Ngakak
ane SE gaan , , emoticon-2 Jempol
samsung sama nokiyem om , , , dulu sempet lama pakai soner
ane pake Om Sony Experia ganemoticon-Ngakak
Simbada , , , eh salah deng mereknya ternyata Plankton , , , Plankton XX
maksud thread ini apa ya?
ane pake blackberry
maksud thread ini apa ya?
ane pake blackberry
pengen banget tau yah?
kasi tau gak yah
nokiyem n gage gan ma esia hehehe
Nokia gan,
dari ane smp sampai kuliah masih setia ma Nokia
tyt yg pake nokia banyak juga ya, gw juga pake nokia..
Simbada.. eh salah deng mereknya ternyata Plankton.. Plankton XX
banyak ndan semua merek aku coba dari branded sampe mocin udah aku coba
soner mania. harga lbh murah dr nokvia tp pny kemampuan lbh
nokia gan. BB aku masih ada di itc belom aku ambil.

—QR™
dari dulu sampe sekarang blm beralih ke merk lainnya selainnya NOKIA..
ane pake nexian ( coba produl lokal )
Simbada.. eh salah deng mereknya ternyata Plankton.. Plankton XX
pengen banget tau yah?
kasi tau gak yah
sony gan..awet..sudah jatoh brp kali tu..kecebur bolongan wc..tetap awet.
Halaman 344 dari 437
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di