alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kakek paling berbahagia di Amerika
3.21 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007212388/kakek-paling-berbahagia-di-amerika

kakek paling berbahagia di Amerika

Tampilkan isi Thread
Halaman 298 dari 351
Pada rebutan deh yang pengan jadi kakek seperti itu...
love dn nafsu beda dikit lah gw
gw
gw gaak ada yg gaak bsa di dunia ini emoticon-Cool
wkwkwkwk.. ane kira tu kakek2 hugh hefner yang pendiri PlayBoy emoticon-Ngakak
tapi kalo sama cucu gk berasa kali gan
nanti kalau ane sudah tua gw juga ingin kaya gitu he..he..
kgaak ngarti maksud dri si TS emoticon-Nohope
The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams
gile aja dah bau tanah masih aja kelakuan
jiah itu mah bukan bahagia gan..tapi mata keranjang..wkwkwkwkwkwkwkw
itu yg nyium mah ananknya paling gan.. hoki dr mana
nanti kalau ane udah tua , gue juga ingin kaya begitu he , , , he , , ,
blom tentu kk kalo masih tokcer juga si kakek baru deh..
itu yang nyium mah ananknya paling gan.. beruntung dari mana
itu yang nyium mah ananknya paling gan.. beruntung dari mana
ijin bookmark gan emoticon-Request
blom tentu gan, kalo masih tokcer juga si kakek baru deh..
BB banget ndan , saya jadi risih ngeliatnya
buset masih senang aj itu kakek megang titit , ingat kek entar lagi is dead
wah klo ini si kakek nggak nyadar aja mungkin. udah pikun kali??emoticon-Stick Out Tongue
buset ..itu sih namanya mengambil kesempatan dalam kesempitan
Halaman 298 dari 351


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di