alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kamera terkecil siap membantu anda.. (simple thread)
4.4 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008390090/kamera-terkecil-siap-membantu-anda-simple-thread

Kamera terkecil siap membantu anda.. (simple thread)

Tampilkan isi Thread
Halaman 425 dari 472
keren gan,,
berkembang banget kayaknya teknologi israel neh
tuh gimana cara bikinnya y om emoticon-Wink
malah parah nih buat yang mata keranjang
wew yang bikinnya pasti sabar banget






every dark light is followed by a light morning
busyet kecil banget ya gan? canggih banget neh
teknologi canggih pasti harganya masih belom terjangkau buat umum .itu aja di gunakan buat medis dah pasti taulah harganya gimana
untuk pengobatan bukan yang lainnya lainnya hahaha
bahaya itu bisa di salah gunakan emoticon-Wink
bisa dipake buat kamar mandi gk ya?
kalo lupa naroh susah nyarinya tu kak wkwk
bisa bikin moto kawinan gak ya ?.
gila banget teknologi!!,..pwernya pake apa tuh kamera??
untuk pengobatan bukan yang laen laen hahaha
gila banget teknologi!!,..pwernya pake apa tuh kamera??
tuh gimana cara bikinnya y om emoticon-Wink
ebuseeeeeeet,, kecil bener tuuuhh,,
kualitas gambar nya gmn yah?
busyet kecil banget ya gan? canggih banget neh
kamera ini biasanya digunakan oleh seorang dokter profesional yg handal
untuk pengobatan bukan yang lainnya lainnya hahaha
malah parah nih buat yang mata keranjang
Halaman 425 dari 472


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di