alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kios-kios makanan (Yatai) ala jepang
4.53 stars - based on 127 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007329175/kios-kios-makanan-yatai-ala-jepang

Kios-kios makanan (Yatai) ala jepang

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 483 dari 502
jual sushi nggak ya kalau d pnggir jln?
kalo d jogja sejenis angkringan gtu ya?
bikin perut keroncongan kalo yg puasa. hahahaha
oiiya ya kalo di indonesia kaya angkringan gitu ya? atau ga kaya nasi kucing gitu ya gan?
kayaknya enak jg ya meski d pinggir jln
beli disitu bisa buat makan di restoran indonesia mgkin
Wuahh rame dan seru kyk di China jg ad nih keren dah jd ngiler jajanan mrk
dulu ane sering nongkrong tuh d tmpat ginian
wew pengen banget deh ane main ke Jepang
boleh juga ni di coba gan.. hehehe
mantap gan
pengen coba deh kesana
sama angkringan bagus mana ya??
enkk bgt neh kyk nyaa.. segala nya ada<
kalo di Indo susah tertib ada kaya gituan..
abis dagang sampah betebaran
pasti harganya juga lebih mahal gan..
btw kapan ya jepang pulih?
ternyata di jepang ada juga jajanan pinggir jalan
sy kira makanan dp dari namax..
terxta lmyn jg tu penampakanx
enak tuh kayanya bnyk pilihan menu makanannya
kayaknya enak jg ya meski d pinggir jln
Wuih mantab gan..pengen nyoba makan di angkringan ala jepang nih !!
Wuahh rame dan seru kyk di China jg ad nih keren dah jd ngiler jajanan mrk
Halaman 483 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di