Zacky77Avatar border
TS
Zacky77
[REJEKI NGASKUS] -Kisah Dropshipper Muda, Berjualan di FJB sejak berusia 13 TAHUN!!!-
Quote:


Sebelumnya kenalan dulu yuk gan emoticon-Big GrinNama Ane Muhammad Najib , biasa dipanggil Najib . Ane lahir di Jakarta , 13 September 1996. Well, For Your Information. Ane udah mulai berjualan di kaskus sejak pertengahan bulan November 2009. Saat itu usia ane baru menginjak 13 tahun emoticon-Smilie Tapi , bagi ane usia itu bukan penghalang untuk memulai suatu bisnis emoticon-Smilie. Saat ini ane berusia 15 tahun. Ane adalah seorang pelajar kelas 1 SMA yang sedang bersekolah di sebuah SMA "favorite" di bilangan Bekasi timur. Disini ane akan menceritakan perjalanan ane di FJB kaskus mulai dari nol hingga sekarang ini emoticon-Smilie dengan tujuan untuk memberikan motivasi kepada kaskuser lain agar mau berbuat hal-hal yang positive dan terus berusaha dalam menggapai mimpi-mimpi kita semua emoticon-Smilie
langsung disimak aja yah gan emoticon-Kiss (S)

Quote:


BTW , Ane memutuskan untuk rehat sejenak berjualan di FJB sejak bulan Juni tahun lalu gan. Alesan ane berhenti sejenak , yaitu untuk fokus belajar di kelas 1 SMA ini . Karena di kelas 1 SMA ini adalah suatu pijakan untuk menentukan jurusan kedepannya, dan ane gak mau sampai salah jurusan. Jadi itulah alasan mengapa ane berhenti sejenak dari dunia jual-beli di kaskus.
Insya allah , mulai kelas 2 SMA nanti ane akan kembali aktif berjualan lagi di kaskus . Minta doa'nya yah gan emoticon-Kiss (S)




emoticon-SmilieLanjut kebawah gan emoticon-Smilie
0
13.3K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan