yosuaoktaviansAvatar border
TS
yosuaoktavians
3 lagu yang bisa menyebabkan kematian
Wah kaget bener ya liat judul diatas
lagu aja bisa buat orang pulang ke rumah abadi emoticon-Takut

untuk yang suka dengerin lagu sebelum tidur
hati hati lohhhh hehehe emoticon-Big Grin

So Cekidot emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

1. Reverse

Media ini juga konon katanya dijadikan sebagai alat untuk membantu proses interograsi seseorang, dengan memaksanya terus menerus mendengar suara ini dalam volume maksimal. Katanya, seseorang yang mendengarkan ini secara kontinyu dan dalam waktu lama, bisa berakibat fatal. Mulai dari berhalusinasi,

sampai menjadi gila. Komposisi dari media ini hanyalah jeritan-jeritan nggak jelas, yang kadang kita menebak-nebak seperti suara kelelawar, terkadang seperti kuntilanak kejepit beduk, anak kecil cekikikan, pokoknya macem-macem. Intinya suara itu memiliki gelombang yang sangat amat tinggi. Pada beberapa bagian, memperdengarkan suara perempuan-perempuan yang bersenandung, semakin lama semakin klimaks, hingga akhirnya kembali lagi pada suara semula, yakni gelombang tinggi.

Serem ya Gan emoticon-Takut

Spoiler for VIDEO:


2.Glommy Sunday

Pernahkah kamu mendengar lagu yang bisa membuat seseorang yang mendengarnya jadi ingin bunuh diri? Yah, mungkin kurang lebih mirip seperti lagu Tinggal Kenangan-nya Gabby. Tapi yang ini jauh lebih terkenal dan sudah banyak memakan korban, lagu itu adalah Gloomy Sunday, karangan Lazlo Javor, seorang penyair Hungaria.
Begini ceritanya, di tahun 1935, Lazzlo Javor menulis sebuah lagu yang berjudul Gloomy Sunday. Lagu tersebut kemudian dijadikan irama musik oleh Rezsoe Seres dan rekaman lagu itu langsung meledak. Lagu itu dikarang Lazzlo untuk kekasihnya. Tetapi, kejadian buruk yang tidak diperkirakan terjadi, kekasih Lazzlo Javor mencabut nyawanya tidak lama setelah peluncuran lagu tersebut. Dan di surat berisi niat bunuh diri itu berbunyi, Gloomy Sunday.

Beberapa waktu kemudian, seorang pegawai negeri Hongaria bunuh diri dengan menembak dirinya. Mayatnya ditemukan dalam posisi menelungkup di atas kopi lirik lagu Gloomy Sunday.

Selanjutnya, seorang gadis berupaya meracuni dirinya. Ketika kepergok, lagu Gloomy Sunday masih mengalun di alat musik dalam ruangan itu.

Ada sebuah kisah lagi yang terjadi di sebuah restoran di Budapest. Seorang pemuda menembak dirinya ketika band musik di restoran itu baru saja memainkan lagu Gloomy Sunday.

Ketika tahu lagu tersebut sudah memakan banyak korban, ditambah lagi situasi yang semakin tak terkendali, pemerintah Hongaria kemudian melarang pemutaran lagu itu di tempat umum. Walau begitu, ketenaran lagu Gloomy Sunday sudah menyebar ke negara lain, dan tentunya juga menambah banyak korban. Di Inggris, lagu itu kemudian dilarang diputar BBC (British Broadcasting Channel) karena terjadi bunuh diri lagi. Beberapa tindakan bunuh diri juga dilaporkan kemudian di Amerika Serikat, namun pemerintah Amerika Serikat tidak melarang pemutaran lagu itu di negaranya.

Kalau dihitung, secara keseluruhan terjadi 200 upaya bunuh diri di seluruh dunia yang berkaitan dengan Gloomy Sunday. Di tahun 1968, pengubah Gloomy Sunday menjadi musik yang bernama Rezsoe Seres, melompat bunuh diri dari lantai delapan di sebuah bangunan. Dan akhirnya, dia tidak berhasil menulis lagu laris lainnya setelah Gloomy Sunday!

Spoiler for LIRIK:


Dan yang terakhir ini lagu yang paling Ane suka emoticon-Big Grin

3. Stairway Of Heaven

Kalian semua pasti kenal yang namanya Led Zeppelin? tapi apakah kalian juga tahu kalau Led Zeppelin itu selain sebuah band yang penuh intrik, misteri dan banyak kontroversi ternyata juga sebuah band jenius di jamannya, jikalau fakta yang akan dipaparkan di bawah ini adalah benar – benar direncanakan, kita harus akui Led Zeppelin adalah yang terjenius sepanjang masa.


sepenggal bait di lagunya yang berjudul Stairway to Heaven ternyata menyisakan sebuah misteri yang penuh kontroversi, ya bila kita gunakan sebuah software pengedit audio dan kita putar di bagian lirik “aneh” (di bagian reffrain)tersebut dengan efek reverse maka lirik tersebut akan memiliki makna dan arti yang berbeda dari sebenarnya.


bagaimana mungkin di era musik masih analog (jaman Led Zeppelin belum kenal era digital) bahkan bisa dibilang “kuno” mereka mampu menciptakan dua arti lirik yang berbeda bila didengarkan normal dan dengan efek reverse yang bahkan hampir tidak ada di jamannya. kalaupun itu suatu kebetulan berarti itu kebetulan yang fenomenal, tapi kalau itu terencanakan maka Led Zeppelinlah yang menyimpan misteri itu sampai “surganya” sendiri.

Spoiler for LIRIK:


UPDATED

Karlmayer

Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang dapat mempengaruhi otak manusia. Suara tersebut dapat konon dapat menghancurkan mental manusia dan membuat manusia gila. Suara tersebut adalah "sound pollution" atau suara yang bising dan membuat pusing. Tidak ada unsur gaib sama sekali di dalam suara ini. Tergantung dari "segaib" apa pemikiran orang yang mendengarkan suara ini. konon suara ini digunakan untuk menginterogasi seseorang agar ia mau mengaku karena pusingnya dengan suara ini. Dampak yang sering terjadi adalah paranoid, migrain, dan sakit telinga

Dampak yang mungkin terjadi adalah sebagai berikut:
1. Sakit telinga, ini yang paling sering
tentu saja anda akan mengalami sakit telinga, karena frekuensi suara ini hampir mendekati gelombang ultrasonik

2. Pusing/migrain, ini juga sering
Jika anda mendengarkan suara ini dengan volume yang cukup tinggi, dampak ini tak terhindarkan

3. Tercantol di otak, ini cukup sering terjadi
anda menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala anda tanpa kemauan anda sendiri. Jika ini terjadi pada anda, bacalah peringatan diatas.

4. Menjadi paranoid
Jika anda tidak kuat tetapi memaksakan mendengarkan sampai habis, ini dapat menjadi kemungkinan. setiap anda kemana-mana anda selalu curiga, selalu celingak celinguk kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi anda. pada tahap parah akan terjadi halusinasi mendadak.

5. Gila
Anda bisa saja menjadi gila. Jika anda tidak kuat mendengarkan suara ini, tetapi anda dipaksa untuk mendengarkannya/menonton videonya berkali-kali dengan volume yang besar, mungkin ini akan terjadi pada anda.

6. Tidak terjadi apa-apa
jika anda sudah memiliki pengalaman gaib yang banyak, atau anda tidak memiliki rasa takut, walaupun anda mendengarnya berkali-kali, anda tidak akan mengalami efek apa-apa, tetapi tidak terhindarkan efek kesatu dan kedua.

Konon bila mendengarkan suara ini/menonton videonya 10 kali, mental anda akan rusak, anda akan menjadi gila.




Spoiler for Thanks To agan : arxpratama:


ya itu dulu Thread dari ane semoga bermanfaat

emoticon-Cool

Spoiler for Yang suka:


Spoiler for yang ga akan ditolak:


Spoiler for jangan sampai terjadi:



KOMENG AGAN AGAN


Spoiler for NGAKAK:











tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
25.5K
260
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan